Interest

Siap-siap, 5 Game Seru Ini Dirilis April 2020

Kemara Gumilang

Posted on March 30th 2020


April merupakan bulan yang cukup istimewa untuk para penggemar video game. Sebab pada bulan inilah beberapa video game akan di-remake. Petualangan horor dan bertahan hidup ala "Resident Evil 3", kisah kesatria pedang dari "Final Fantasy 7', dan video game retro 'Trials of Mana' juga akan di-remake pada bulan ini.

Selain remake, ada beberapa video game baru yang akan dirilis bukan ini. Adaptasi dari film, video game 'Predator: Hunting Grounds' akan mampu membuat kita merasakan nostalgia dan ketegangan. Selain itu game baru seperti 'Gears Tactics' akan memberikan pengalaman untuk mengatur sebuah strategi dalam medan pertempuran

1. Resident Evil 3 (3 April)



Resident Evil 3 remake ini tetap bercerita tentang Jill Valentine yang menjelajahi Raccoon City yang dipenuhi zombie. Tempat ia dan S.T.A.R.S. agen sedang diburu oleh Nemesis jahat.

Dalam remake ini juga terdapat pembaruan seperti Resident Evil Resistance, yaitu mode multiplayer asimetris. Empat pemain mengendalikan korban. Sementara pemain kelima mencoba untuk membawa mereka keluar dengan zombie, Lickers, Tyrant, dan segala macam trik dan perangkap.

Game Resident Evil 3 remake ini bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC.

 

2. Final Fantasy 7 Remake (10 April)



Remake Final Fantasy 7 juga akan datang April ini. Pertarungan dalam edisi remake ini juga telah disusun kembali. Game ini dimainkan secara real time.

Akan tetapi, ketika pengukur ATB-mu terisi, kami dapat menghentikan sementara tindakan untuk memilih item, melakukan sihir, dan melakukan serangan khusus. Game ini bisa dimainkan di PS4.

 

3. Trials of Mana (24 April)



Game ini pertama kali diluncurkan pada 1995. Ceritanya tidak jauh berbeda dari versi lama. Game ini mengisahkan tentang Goddess of Mana yang berhasil mengalahkan delapan Benevodon yang jahat, melalui bantuan Sword of Mana.

Setelah menyegel kedelapan monster dalam Mana Stone, sang Goddess berubah menjadi Mana Tree dan menjalani hibernasi untuk memulihkan diri.

Bertahun-tahun kemudian muncul lah sejumlah pihak yang berusaha membangkitkan kembali para Benevodon. Bermain sebagai satu dari enam karakter, gamer bertugas menghentikan rencana jahat mereka demi menjaga kedamaian di dunia.

Game ini dapat dimainkan di PS4, PC, dan Nintendo Switch

 

4. Predator: Hunting Grounds (24 April)



Resident Evil 3 bukan satu-satunya game dengan pengalaman asimetris yang datang April ini. 'Predator: Hunting Grounds' akan menempatkan empat tentara yang dikendalikan pemain, melawan satu pemain yang akan mengendalikan Predator sendirian.

Predator akan hadir dalam beragam varian yang juga mengusung beragam tools dan senjata yang berbeda. Ia harus melawan Fireteam berisikan 4 player lain yang berusaha memburu sang Predator.

Game ini dapat dimainkan di PS4, Xbox One, PC

 

5. Gears Tactics (28 April)



Game ini akan mengubah formula penembak Gears of War menjadi permainan taktik. Memberikan sekelomok pasukan COG yang dapat disesuaikan, dan akan melaksanakan perintah untuk melawan Locust. 

Game ini bukan hanya tentang saling menembak meriam. Game ini akau membuat pemainnya berpikir tentang cara memenangkan peperangan. Gears of War dapat dimainkan di PC.(*)

Related Articles
Interest
Game 'Cyberpunk 2077': Selesai dan Bisa Dimainkan, Tapi Ditunda

Interest
Game dari Serial Gigantosaurus Disney Channel Diluncurkan Tahun ini

Interest
Siap-Siap Lawan Nemesis Lagi di Versi Remake 'Resident Evil 3: Nemesis'