Entertainment

Ternyata Yuna dan Ryujin 'ITZY' Pertama Ditawari Casting Saat Nonton Konser

Lolita Agastya

Posted on March 29th 2020

Member ITZY Yuna dan Ryujin ternyata punya pengalaman pertama casting yang unik. Mereka berdua di casting JYP waktu nonton konser! Mereka berdua membeberkan hal tersebut ketika menghadiri sebuah acara radio.

Yuna menuturkan jika ia di street cast seorang rekruiter JYP pada 2015 silam ketika menghadiri sebuah konser akhir tahun. “Aku waktu itu pas 2015, aku pergi ke konser festival akhir tahun yang banyak artisnya gitu pas. Itu juga konser pertamaku lho! Waktu itu aku pergi bareng kakakku, dan pas lagi bingung cari jalan tiba-tiba ada mbak-mbak gitu dateng ngasih kartu namanya buat di kontak lagi nanti,” ujar Yuna.

Ryujin juga di casting waktu konser lho! Bedanya, Ryujin dapat tawaran waktu ada di konser GOT7. Awalnya dia ragu-ragu buat memberikan nomor handphone ke rekruiternya lagi tapi akhirnya dia cobain deh! Terus ternyata keputusan itu mengubah hidupnya.

“Pas itu, aku pergi ke konser GOT7. Lalu ada cewek yang dateng ke aku di depan kamar mandi dan tanya boleh minta nomorku atau enggak. Awalnya sih aku curiga, tapi kakaknya imut banget, jadi aku kasih deh!” kata Ryujin.

Sang DJ radio, Lee Joon, berkata di antara ratusan fans mereka memang tampak bersinar, tanpa harus berusaha dan sangat beda dengannya. Lee Joon juga turut berbagi jika ia harus audisi 70 kali hingga akhirnya menjadi member MBLAQ.(*)

Related Articles
Entertainment
Pernah Muncul di MV SHINee, ini 5 Fakta Han So Hee 'The World of the Married'

Entertainment
5 Lagu Korea Terbaru Yang Wajib Kamu Dengerin!

Entertainment
Datang ke Korea, 5SOS Ngaku Ngefans MONSTA X dan GOT7