Entertainment

Reuni Keluarga Malfoy dari Film Harry Potter Kehidupan Nyata!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 29th 2020

(id.fanpop.com)

 

Tom Felton dan Jason Isaacs, aktor dari Lucius dan Draco Malfoy di serial film “Harry Potter” baru saja melakukan reuni keluarga via video call. Bukan sekadar iseng, tapi video call ini bagian dari gerakan #PowerOfKindness dan #PhoneAFriend dari Lembaga British Red Cross.

Gerakan ini bertujuan untuk menghadapi Coronavirus dengan mengampanyekan social distancing dan stay at home alias tetap berada di rumah untuk melakukan self-quarantine.

Selain itu, Lembaga British Red Cross juga menerima bantuan mulai dari makanan, waktu, hingga dana untuk membantu negara yang membutuhkan.

Rekaman percakapan mereka di-post di Instagram Jason Isaacs, @therealjasonisaacs. Percakapan selama kurang lebih 20 menit itu diawali dengan Tom yang gak bisa menampilkan wajahnya di video call dan kebingungan gimana caranya biar muncul.

Setelah beberapa saat akhirnya bisa muncul juga deh. Tom terlihat sedang berada di taman belakang rumahnya yang indah dan dikomentari oleh Jason, “Kayak gak lagi self-quarantine deh, kayak lagi liburan di pedesaan Los Angeles!”

 

 

Sang aktor Draco ini menjawab, “Yah, begitulah self-quarantine di sini. Bersantai di taman aja!”

Ditemani anjingnya, Willow, Tom ngobrol dengan Jason tentang situasi sekarang. Walaupun gak bisa berkegiatan karena merebaknya Coronavirus, mereka masih merasa cukup beruntung karena banyak orang di luar sana yang memiliki kondisi lebih buruk dari mereka.

Banyak yang gak punya rumah hingga yang kesulitan keuangan. Kedua aktor ini bersyukur masih punya tempat tinggal dan makanan yang cukup untuk melanjutkan kehidupan. Walaupun tetap, Jason merasa situasi sekarang agak menakutkan.

Walaupun menyeramkan, Coronavirus juga memiliki dampak baik lho! Di masa sulit seperti ini kita jadi bisa memanfaatkan apa yang kita punya untuk membantu orang lain dan memberi makna baru untuk hidup kita, seperti kata pemeran Draco ini.

Kalau menurut Jason, virus ini juga bisa membuat kita mengembangkan sistem kesehatan yang lebih baik di masa depan.

 

Tom menunjukkan anjingnya, Willow

 

Ia juga melanjutkan kalau ia mengurangi berita agar tetap menjaga kesehatan mentalnya. Di masa-masa seperti sekarang memang banyak banget berita negative yang gak bisa kita bendung banyaknya.

Ada baiknya untuk mengurangi asupan berita kalau memang berita-berita itu berdampak buruk buat kesehatan mental kita. (Baca JugaYuk Tiru #DiRumahAja Versi Emma Watson)

Tom melanjutkan dengan ngobrol tentang film dokumenter “Tiger King”. Ternyata ia pernah gak sengaja ketemu pemeran film terkenal itu ketika shooting film di Oklahoma. Jason sampai kaget kalau Tom pernah gak sengaja ketemu sama si Tiger King lho!

 

(themaryking.com)

 

Sebagai aktor, di tengah pandemi virus ini mereka tetap menerima script untuk dipelajari lho. Walaupun gak pernah tahu kapan keadaan akan kembali normal, menurut mereka hal ini bagus buat menjaga industri tetap punya harapan ke depan. Kalau kata Tom sih, lumayan juga buat bacaan di rumah!

Nah, kalau banyak yang merespons positif sama video call mereka nih, kemungkinan mereka bakal bikin lagi lho video call yang membahas peran mereka di film “Harry Potter”.

Para Potterheads setuju gak nih? Lumayan kan mengisi waktu self-quarantine­ sambil nostalgia ke serial film “Harry Potter”? Yuk, kita tunggu kelanjutan video call mereka! Jangan lupa selalu jaga kesehatan dan tetap di rumah ya!

Related Articles
Entertainment
Kangen Hogwarts? Draco Malfoy Tantang kita di Pottah Challenge TikTok

Entertainment
Tom Felton Sebut Hubungannya dengan Emma Watson Mirip Slytherin/Gryffindor

Entertainment
Helen McCrory, Meninggal Dunia, Pemeran Film ‘Harry Potter’ Berduka