Entertainment

5 Lagu Terbaik Dua Lipa di Album Terbarunya 'Future Nostalgia'

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 28th 2020


(Instagram @dualipa)

Buat kamu fans dari Dua Lipa, ini bulan keberuntungan kalian! Setelah diwarnai kebocoran, album baru Dua Lipa bertajuk 'Future Nostalgia' akhirnya dirilis 27 Maret kemarin lebih cepat dari rencana awal.

Seberapa asyik sih lagu-lagu Dua Lipa di album terbaru ini? Semuanya keren dan susah kita lupain sangking catchy-nya. Di album ini nih, sekali lagi Dua Lipa membuktikan eksistensinya sebagai ratunya lagu pop!

Susah rasanya buat milih lagu favorit di”Future Nostalgia”. Yuk, kita intip aja beberapa lagu terbaik Dua Lipa di album ini! 

1. Don’t Start Now

 

Dirilis pada 2019 lalu, lagu ini sudah ditonton lebih dari 190 juta kali lho! Lagu ini bercerita tentang cinta yang kandas, Dua Lipa menjadi perempuan tangguh yang berhasil move on dan melupakan Si Mantan. Walaupun sempat tersakiti dengan keputusan putus, ia memilih untuk menunjukkan kualitas dirinya nih daripada sedih-sedihan!

“Did the heartbreak change me? Maybe
But look at where I ended up
I'm all good already
So moved on, it's scary”

 

2. Physical

Kebalikan dari 'Don’t Start Now', lagu ini menceritakan sepasang kekasih yang masih baru dan masih berbunga-bunga. Selalu pengin bersama dan gak pengin lepas deh!

Di video musiknya, Dua Lipa menunjukkan kebolehannya dengan ngedance lho! Bahkan, lagu 'Physical' juga punya video versi workout biar kita bisa olahraga ditemani dengan beat dan videografi ala 80an!

 

Di video workout, Dua Lipa dan para dancers menggunakan pakaian dari merchandise resmi Dua Lipa lho! Kalau kamu ngefans banget, bisa deh punya juga!

 

 

3. Break My Heart

 

 

Gak bisa lepas sama suasana 80an, video music lagu ini juga kental dengan suasana itu lho! Menceritakan tentang seorang perempuan yang jatuh cinta ke seseorang. Tapi, ia tahu kalau seseorang itu pasti akan mematahkan hatinya cepat atau lambat. Tapi karena sudah jatuh cinta nih, susah deh lepasnya!

“I would've stayed at home

'Cause I was doing better alone

But when you said, "Hello"

I knew that was the end of it all

I should've stayed at home

'Cause now there ain't no letting you go

Am I falling in love with the one that could break my heart?”

 

 

4. Future Nostalgia

 

Single ini punya judul yang sama nih kayak albumnya. Agak berbeda dari cerita lagu-lagu sebelumnya, lagu ini punya makna kekuatan perempuan yang gak bisa diremehkan.

Perempuan zaman srekarang sudah makin pintar dan punya standar tinggi terhadap laki-laki yang akan menjadi pendampingnya. Tapi menurut Dua Lipa, gak semua laki-laki mampu mengimbangi. Jadi buat para perempuan, harus banget selektif!

“I know you're dying trying to figure me out

My name's on the tip of your tongue, keep running your mouth

You want the recipe but can't handle my sound” 

 

5. Cool

 

Lagi-lagi tentang cinta! Kali ini lagu 'Cool' menceritakan tentang cinta yang sedang indah-indahnya. Sangking indahnya berasa lagi liburan di pantai pas lagi musim panas deh! Sayangnya karena baru rilis 26 Maret lalu, lagu ini belum punya video musik deh. Kita tunggu aja ya!

Nah, itu dia 5 lagu terbaik Dua Lipa di album terbarunya, 'Future Nostalgia'. Yang mana nih yang jadi favoritmu? Dengerin di rumah aja ya, jangan keluar rumah!(*)

Related Articles
Entertainment
Gabut Saat Karantina, Dua Lipa Kepikiran Bikin Album Ketiga

Entertainment
Ngefans Berat, Akankah Dua Lipa Ajak Madonna Kolab ?

Entertainment
Siap-Siap Streaming! Ini Deretan Musik yang Akan Rilis di Bulan Juli