Entertainment

Datang ke Korea, 5SOS Ngaku Ngefans MONSTA X dan GOT7

Lolita Agastya

Posted on March 28th 2020

Band asal Australia 5 Seconds of Summer (5SOS)  ngaku nge-fans sama GOT7 dan MONSTA X!

Sebelum merilis album keempat 'CALM' pada 27 Maret kemarin, band asal Australia 5 Seconds of Summer (5SOS) mengunjungi Korea kembali di Universal Music.

Selagi berkunjung, 5SOS juga menjadi bintang tamu di MBC Every1 'Welcome, First Time in Korea?' untuk menunjukan sisi unik mereka. Nah di kesempatan itu Luke Hemmigs gitaris 5SOS mengaku sudah mengunjungi banyak tempat di Seoul sebagai turis. "Waktu itu ulang tahunku, jadi kita seru-seruan dan pas syuting seneng banget sih," ujar Luke.

Lalu, gitaris 5SOS lainnya Michael Clifford mengungkapkan tentang artis Korea yang mereka ingin ajak kolaborasi. “Waktu kami konser di Korea, GOT7 kebetulan datang buat lihat. Mereka baik banget. Mereka musisi keren. Kami jadinya nge-fans sama mereka,” ujar Michael.

Selain itu, Luke dan Michale juga menambahkan bahwa mereka pernah pula ketemu MONSTA X di acara radio. Kata mereka, "MONSTA X juga keren. Ternyata banyak banget musisi keren yang berasal dari Korea". 

Sebelumnya 5SOS diketahui juga pernah menyatakan ngefans ke beberapa girlband, boyband, dan groupband asal Korea Selatan seperti Black Pink, BTS, hingga Day6.(*)

Related Articles
Entertainment
7 Reality Show Idol KPop yang Recommended Buat Hiburan Selama Karantina

Entertainment
Ternyata Yuna dan Ryujin 'ITZY' Pertama Ditawari Casting Saat Nonton Konser

Entertainment
Kang Daniel Rajai iTunes Dunia Lewat CYAN