Entertainment

Album 'Layers' Ong Seong Wu Puncaki Chart iTunes

Lolita Agastya

Posted on March 28th 2020

Lagu baru Ong Seong Wu dengan cepat menaiki chart iTunes internasional!

Album baru Ong Seong Wu 'Layers' yang dirilis 25 Maret kemarin mendapatkan sambutan luar biasa. Hanya beberapa hari saja, album itu menduduki peringkat pertama iTunes di beberapa negara.

Mini album 'Layers' terdiri dari 6 lagu. Semuanya ditulis sendiri oleh Ong Seong Wu. Album tersebut mengisahkan pengalaman hidupnya hinga akhirnya Seong Wu menjadi dirinya yang sekarang.

Lalu, pada title track 'Gravity', Ong Seong Wu menceritakan seseorang yang akhirnya mendapatkan kekuatan dari gravitasi cinta mereka kepada orang lain.

Music Video (MV) 'Gravity' tak hanya memamerkan kepiawaian Seong Wu dalam bernyanyi dan menari, namun juga aktingnya. Jadi, bagi kalian yang kangen akting Seong Wu di At Eighteen bisa cek video dibawah ini ya!

Lagu 'Gravity' sendiri merupakan title track yang berhasil menduduki peringkat pertama di 8 negara. Antara lain Thailand, Indonesia, Hongkong, dan Vietnam. Selain itu seluruh side track di 'Layers' juga masuk ke dalam iTunes Top Songs di Thailand dan Macau.

'Layers' juga berhasil menduduki peringkat 1 di iTunes Top K-pop album di 10 negara termasuk Inggris, Jepang, Hungaria, Vietnam, dan Hong Kong. Selamat ya buat Ong Seong Wu!

Artikel Terkait
Entertainment
Kang Daniel Rajai iTunes Dunia Lewat CYAN

Entertainment
SEVENTEEN Fallin' Flower Puncaki Tangga Lagu Oricon

Entertainment
Ong Seong Wu Rilis 'GRAVITY', Ungkap Makna di Balik Album Solo 'LAYERS'