Entertainment

Rihanna Luncurkan Lagu 'Believe It' Bareng PartyNextDoor

Kemara Gumilang

Posted on March 28th 2020

Setelah membuat penggemarnya menunggu selama empat tahun, akhirnya Rihanna kembali meluncurkan karya musik terbarunya. Kali ini dia berkolaborasi bersama PartyNextDoor (PND). Kolaborasi itu dituangkan lewat lagu berjudul 'Believe It'.

Lagu tersebut akan masuk dalam album PartyNextDoor berjudul 'Partymobile', dan diluncurkan melalui label Drake, OVO Sound. Selain 'Believe It', PND juga akan meluncurkan lagu berjudul 'Loyal' dengan Drake dan versi remixnya bersama Bad Bunny.

Album baru PartyNextDoor juga telah lama ditunggu oleh para penikmat musik R&B. Pasalnya artis R&B asal Kanada ini sempat vakum merilis album selama empat tahun sejak terakhir kali merilis album "PartyNextDoor 3" pada 2016 lalu. Menariknya, di tahun yang sama, Rihanna juga terakhir kali merilis albumnya.

Meski vakum dalam rilisan album tapi PartyNextDoor tetap aktif dalam meluncurkan karya musik. PND telah menjatuhkan dua EP di 2017, yakni Colours 2 dan Seven Days. Selama ini PND juga telah berkolaborasi dengan sejumlah artis seperti Zayn, DJ Khaled, Calvin Harris, dan Summer Walker.

Rihanna dan PartyNextDoor sebelumnya juga pernah berkolaborasi dalam sebuah proyek lagu hit 'Work', yang juga dibantu oleh Drake. Rihanna sendiri belum mengeluarkan album sejak dia merilis "Anti" pada 2016.

Namun bulan lalu dia mengungkapkan bahwa dirinya sudah kembali ke studio bekerja dengan The Neptunes - Pharrell Williams dan Chad Hugo. Jadi, sambil menunggu karya Rihanna bareng The Neptunes - Pharrell Williams dan Chad Hugo, nikmatin aja dulu ya 'Believe It'.(*)

Related Articles
Entertainment
Shawn Mendes Penuhi Janji Konser di Indonesia!

Entertainment
Gantikan Rihanna, Ini Reaksi Ariana Grande Jadi Most Streamed Female Artist

Entertainment
Alasan Mobile Legends Munculkan Hero Baru