Entertainment

James Corden Undang BTS, Billie Eilish, dan Dua Lipa ke #HomeFest

Delima

Posted on March 26th 2020

Imbauan untuk social distancing atau physical distancing "memaksa" para musisi menunda segala kegiatan pertunjukan musiknya. Thanks to internet, sekarang banyak musisi mulai memanfaatkan teknologi streaming buat tetap menyapa penggemar. Ini juga yang bakal dilakuin sama James Corden lewat talk show-nya yang populer di Amerika Serikat The Late Late Show.

James Corden mengumumkan kalau The Late Late Show akan siaran dengan format spesial. Melansir Teen Vogue, acara tersebut bakal mengundang sejumlah artis untuk perform. Tentu saja nggak langsung di studio, melainkan lewat penampilan jarak jauh.
 
 
Beberapa artis yang bakal tampil antara lain BTS dari Seoul, Andrea Bocelli dari Italia, Dua Lipa dari London, dan sejumlah artis di AS seperti Billie Eilish serta Finneas O' Connel, John Legend, dan Will Ferrel. Mereka semua akan "dipertemukan" oleh James Corden lewat sambungn video di The Late Late Show
 
Episode spesial bertajuk #HomeFest ini sengaja dibikin buat menghibur para penonton di Amerika Serikat yang memang lagi pada karantina di rumah masing-masing. Ini juga sekaligus ngebantu artis-artis tersebut untuk tetap bisa tampil di depan para penggemar lewat sambungan jarak jauh.

 
"Kita akan kumpulkan orang-orang untuk membuat mereka tetap jaga jarak," cuit akun Twitter resmi The Late Late Show. James Corden sendiri akan memandu acara ini dari garasi rumahnya di Los Angeles.
 
Para musisi itu juga dilaporkan bakal tampil dari tempat tinggal masing-masing. The Late Late Show sebelumnya menghentikan sementara program mereka karena pandemi Covid-19 dan adanya imbauan untuk social distancing. Jadi, episode ini bakal jadi comeback perdana The Late Late Show di tengah pandemi yang disebabkan coronavirus itu.
 
Episode spesial ini bakal ditayangkan Senin, 30 Maret 2020 pukul 10 malam waktu LA. Atau hari Selasa (31/3) jam 12 siang waktu Indonesia barat. Produser eksekutif The late Late Show pun berharap episode ini bisa meningkatkan awareness orang-orang juga akan pentingnya social distancing saat ini. Di sisi lain, bisa juga meningkatkan semanat di tengah krisis global. (*)
Related Articles
Entertainment
Tujuan Dua Lipa Rilis 'Future Nostalgia': Mengabaikan Dunia

Interest
Dukung Physical Distancing, Seventeen dan NU'EST Kreasikan Logo Baru

Entertainment
Self-Quarantine Seru Harry Styles: Pakai Face Mask sampai Belajar Bahasa Isyarat