Entertainment

Jinyoung 'GOT7' Cerita tentang Perannya dalam Drakor 'When My Love Blooms'

Delya Oktovie Apsari

Posted on March 26th 2020

 

Anggota boyband asuhan JYP Entertainment, Jinyoung 'GOT7' kembali unjuk kebolehan berakting!

Setelah sebelumnya ia memamerkan kemampuan aktingnya sebagai anak SMA dalam drama Korea Selatan 'He Is Psychometric', kini Jinyoung berubah menjadi mahasiswa di drama 'When My Love Blooms'.

Drama garapan tvN, 'When My Love Blooms', bercerita tentang kisah cinta Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo. Keduanya sama-sama baru merasakan cinta pertama ketika bertemu saat kuliah. Mereka pun bertemu lagi belasan tahun kemudian setelah kehidupan mereka sudah berubah.

 

 

Di sini, Jinyoung dan Jeon So Nee bakal memerankan versi muda karakter mereka, sedangkan Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young menjadi versi dewasa Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo.

"Han Jae Hyun punya kepribadian yang sekalinya dia melakukan sesuatu, ia harus menggalinya sedalam yang ia bisa," tutur Jinyoung, ketika ditanya soal karakter Han Jae Hyun yang digambarkan sebagai sosok 'sangat pintar', 'menjunjung tinggi keadilan'.

"Aku sangat tertarik dengan passion-nya yang nggak cuma untuk kepercayaannya dia saja, tetapi juga orang-orang yang ia cintai," jelas Jinyoung seperti dikutip Soompi.

Jinyoung juga menceritakan momen ketika ia merasa yakin mau bergabung dengan drama 'When My Love Blooms'.

"Ketika aku membaca naskahnya untuk pertama kali, aku sudah deg-degan ketika membaca judul 'When My Love Blooms' [...] aku penasaran bagaimana drama ini bakal menceritakan momen paling indah, layaknya bunga, di hidup kita. Momen ketika deg-degan di jantungku berubah menjadi butterflies in my stomach, aku tahu drama ini spesial."

Jinyoung juga tertarik untuk mengetahui bagaimana perbedaan situasi Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo di masa lalu dan masa kini. Ia pun berharap, aktingnya bisa membuat orang-orang yang menonton merasa relate dengan 'When My Love Blooms'.

"Ketika menggambarkan cinta yang bersemi di tengah situasi sulit, aku berharap aktingku bakal bikin orang-orang relate dengan drama ini," ucapnya.

Jinyoung pun ingin drama ini menjadi 'momen paling indah' sepanjang karier aktingnya.

'When My Love Blooms' rencananya bakal mulai tayang 18 April 2020. Udah nggak sabar? Tonton dulu deh trailer-nya di bawah ini! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Kombinasi Visual Arin 'OMG' dan Kwon Hyun Bin di Web Drama 'A Girl's World'!

Entertainment
Hyuk 'VIXX' jadi Lead Drama 'Ga Doo Ri’s Sushi Restaurant'!

Entertainment
GOT7 Bakal Comeback Bulan April, Ini Ucapan Jinyoung untuk Ahgase