Entertainment

Kang Daniel Rajai iTunes Dunia Lewat CYAN

Lolita Agastya

Posted on March 26th 2020

Kang Daniel puncaki tangga lagu iTunes dengan album terbarunya!

Akhirnya, setelah lama hiatus, Kang Daniel kembali ke dunia musik dengan mini-album CYAN dengan merilis MV 2U. Daniel kembali dengan semangat musim semi dengan lagu yang akan membuat para fans tersenyum sepanjang hari.

Album tersebut menunjukan berbagai sisi Daniel yang belum diketahui para Danity, sebutan untuk fans setianya. Berbagai genre juga dicoba Daniel pada album tersebut seperti pop, hip-hop, R&B, dan EDM. Namun, dengan berbagai genre yang dihadirkan tidak akan menghilangkan ciri khas dari idol jebolan Produce 101 season 2 ini.

Setelah CYAN resmi dirilis 24 Maret lalu, Daniel langsung menaiki tangga lagu iTunes di berbagai negara. Tanggal 25 Maret, CYAN berhasil menduduki peringkat satu di chart iTunes Top Album di beberapa negara seperti Thailand, Indonesia, Hong Kong, Turkey, Malaysia, Vietnam, Taiwan, Singapura, dan Filipina.

CYAN ternyata juga menempati peringkat satu untuk chart iTunes Top Kpop Albums di 12 negara seperti Kanada, Jepang, Australia, Turkey, Indonesia, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Vietnam, Taiwan, Singapura, dan Filipina. Selain itu, album CYAN juga berada pada peringkat 2 di Amerika Serikat, peingkat 6 di Spanyol dan Peringkat 7 di UAE.

Selamat ya buat Kang Daniel!

Related Articles
Entertainment
Album 'Layers' Ong Seong Wu Puncaki Chart iTunes

Entertainment
Kang Daniel Bakal Kembali lewat Acara 'Hello Daniel'

Entertainment
Dari BTS Sampai EXO, ini 4 Idol K-pop Paling Multitalenta. Ada Bias-mu?