Entertainment

Sinopsis dan Fakta Karakter Drakor Lee Min Ho 'The King: Eternal Monarch'

Delya Oktovie Apsari

Posted on March 25th 2020

 

Self-quarantine would be fun, karena setelah ini bakal ada drama Korea baru yang dibintangi oleh Lee Min Ho, 'The King: Eternal Monarch'!

'The King: Eternal Monarch' ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis naskah yang terkenal lewat karya-karya hits-nya seperti 'The Heirs', 'Descendants of the Sun', 'Goblin' dan 'Mr. Sunshine'. Drama yang juga tayang di Netflix ini bercerita tentang Korea Selatan sebagai negara yang masuk dalam semesta paralel, antara negara monarki dan demokrasi.

Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon, yang berusaha menutup pintu antara kedua dunia. Sedangkan Kim Go Eun yang menjadi Detektif Jung Tae Eul, bekerja sama dengan kaisar untuk melindungi nyawa orang-orang.

 

Lee Min Ho sebagai Kaisar Lee Gon dan Kim Go Eun berperan menjadi Detektif Jung Tae Eul. (Soompi)

 

Dilansir dari Soompi, Lee Gon dan Jung Tae Eeul ada di pusat relationship chart, yang dibagi menjadi dua lingkaran yang merepresentasi dua semesta paralel. Lingkaran biru menggambarkan orang-orang di dunia Lee Gon, sedangkan lingkaran oranye menunjukkan orang-orang di dunia Jung Tae Eul. Sementara itu, anak panah berwarna kuning berarti karakter tersebut memainkan dua peran di masing-masing semesta.

Contohnya, Jung Tae Eul berperan di satu dunia, tetapi penjahat bernama Luna ada di dunia lain. Woo Do Hwan yang memerankan Jo Young, kepala pelindung Kaisar Lee Gon ada di dunia Lee Gon.

 

Woo Do Hwan sebagai Jo Young. (Soompi)

 

Karakter lain di sekitar Lee Gon adalah Noh Ok Nam (Kim Young Ok), wanita yang membesarkan Lee Gon setelah ia menjadi yatim piatu; Lee Jong In, kerabat keluarga kerajaan; Lee Rim (Lee Jung Jin), paman Lee Gon; dan Goo Seo Ryung (Jung Eun Chae), sang perdana menteri.

 

Jung Eun Chae menjadi Goo Seo Ryung, perdana menteri di bawah kepemimpinan Lee Gon. (Soompi)

 

Lee Gon dan Jung Tae Eul memiliki perasaan cinta di antara keduanya, sehingga mereka memiliki anak panah merah muda. Sedangkan cinta Goo Seo Ryung terhadap Lee Gon bertepuk sebelah tangan.

Di dunia Jung Tae Eul, ada Detektif Kang Shin Jae (Kim Kyung Nam), cintanya juga bertepuk sebelah tangan pada Jung Tae Eul. Ada pula anggota kepolisian lainnya, yakni Park Moon Shik (Park Won Sang) dan anggota termuda Michael Jang. Jang Tae Eul juga memiliki ayahnya, Jung Do In (Jeon Bae Soo) dan Song Jung Hye yang misterius.

Gimana? Makin penasaran sama 'The King: Eternal Monarch'? Dramanya bakal tayang pertengahan April setelah episode final 'Hyena'! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Terkesan dengan Sinematografi The King: Eternal Monarch? Ini Sosok di Baliknya!

Entertainment
Gimana Sulitnya Aktor 'The King: Eternal Monarch' Mainkan 2 Peran Sekaligus?

Opinion
Alasan Rating The King: Eternal Monarch Merosot Lawan The World of the Married