Entertainment

Menjelang Launching Album CALM, 5SOS Rilis Lagu Wildflower

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 25th 2020

(patchchordnews.com)

 

Butuh lagu-lagu baru buat menemani self-quarantinemu? Tenang. Setelah merilis lagu Old Me, 5 Seconds of Summer atau 5SOS kembali merilis single yang bakal ada di album barunya CALM. Single yang berada dalam track list keenam itu berjudul Wildflower dan baru saja dirilis hari ini, di kanal YouTube mereka.

 

 

Uniknya, lagu ini sebagian besar lagunya dinyanyikan oleh Calum Hood nih. Bassist 5SOS ini langsung dibanjiri komentar positif lho dari para penggemarnya!

 

 

 

Bukan dengan video musik, perilisan lagu ini dibarengi dengan video lirik nih. Video lirik ini punya konsep unik lho! Lebih dari 529 bunga  dipersiapkan untuk pembuatan stopmotion video ini. Dibutuhkan sekitar 358 foto dan semua komponennya dibuat handmade! Kira-kira berapa lama pembuatannya? 10 jam. Jangan lupa ditambah 8 jam untuk pengeditan. Keren ya?

 

 

Lebih kerennya lagi, pembuatannya hanya di rumah lho. Di tengah merebaknya Coronavirus ini memang kita harus banget tetap berada di rumah untuk mendukung gerakan self-quarantine. Gak terkecuali untuk mengerjakan video lagu Wildflower ini lho!

 

 

Lagu ini bercerita dengan perasaan jatuh cinta yang berbunga-bunga dan lagi indah banget. Rasanya gak mau lepas sama si doi dan pengin terus bareng gitu! Segala hal tentang dia jadi sesuatu yang spesial buat kita, walaupun cuma hal sepele.

“I hear you callin’ out my name

I love the sound, I love the taste

And I can see it in your face

You’ve got a side you can’t explain”

Rasanya kalau lagi berbunga-bunga, cuma dia deh yang bisa bikin kita bahagia! Pokoknya dia satu-satunya di hidup kita. So sweet banget ya?

“You’re the only one who makes me

Every time we

My wildflower”

 

 

Nah, itu dia sedikit tentang single terbaru 5SOS, Wildflower. Pantengin terus media sosial mereka karena album CALM bakal dirilis 27 Maret mendatang nih! Streaming terus lagu-lagu mereka sambil self-quarantine di rumah dan jangan ke mana-mana dulu ya. Tetap di rumah dan selalu jaga kesehatan!

 

Related Articles
Interest
8 Ide Kado Buat yang Berulang Tahun pada Masa Self-quarantine

Interest
Indosat, XL, Axis Berikan Kuota Gratis untuk Akses Aplikasi Ruangguru!

Opinion
5SOS Rilis ‘Old Me’, Lagu Penuh Nostalgia Masa Remaja