Entertainment

Keren! 'Sweet Night'-nya V BTS Melejit di Chart Digital Song Sales Billboard

Ardhea Citra

Posted on March 25th 2020


Sumber foto: elitedaily

Lagu V BTS 'Sweet Night' kembali membuat kejutan. Lagu itu berhasil menduduki puncak chart Billboard. Hal itu diketahui setelah Billboard baru saja mengeluarkan rilisannya untuk chart Digital Song Sales untuk pekan 28 Maret 2020.

Dilansir dari Soompi, lagu ini berhasil menduduki peringkat ke #2 dengan 11.000 kopi pada minggu pertama perilisannya di Amerika Serikat. Seperti kalian tahu, 'Sweet Night' juga menjadi salah satu OST drama 'Itaewon Class', yang dibintangi oleh sahabat V, Park Seo Joon.

Park Seo Joon dan V BTS telah berteman lama, bahkan mereka pernah beradu peran bersama dalam drama 'Hwarang'. Inilah yang membuat keduanya kompak.

Lagu ini memang dahsyat sejak pertama kali dirilis Jumat (13/3) lalu. Beberapa saat setelah dirilis, 'Sweet Night' langsung menduduki puncak tangga lagu iTunes di beberapa negara termasuk Amerika Serikat (AS).

Di AS sendiri, pemilik nama lengkap Kim Taehyung ini menjadi satu-satunya solois Korea yang mempertahankan posisi teratas sejak lagu itu dirilis. Ia juga memegang rekor sebagai satu-satunya solois yang punya dua lagu di sepuluh besar iTunes AS.

Bersama dengan ditaklukkannya iTunes AS, V juga berhasil menaklukkan pasar musik Inggris. Ia menjadi solois kedua Korea setelah PSY yang berada di puncak iTunes Inggris. Keren banget kan?

 

 
Related Articles
Entertainment
Deretan Lagu & Film Favorit J-Hope 'BTS' Selama Self-Isolation Corona

Entertainment
Gemas! V BTS 'Ejek' Park Seo Joon melalui OST Itaewon Class 'Sweet Night'

Entertainment
5 Drama Korea Park Seo Joon untuk Mengobati Kerinduan 'Itaewon Class'