Interest

Kreator 'Boruto' Bocorkan Pertarungan Besar antar Kara dan Koji

Drian Bintang

Posted on March 25th 2020

Petinggi Kara, Koji, Jigen, dan Delta.

Kreator Boruto telah mempersiapkan sebuah pertarungan besar yang akan kembali mengguncang dunia ninja. Pertarungan tersebut, melibatkan para petinggi Kara. Organisasi yang sampai saat ini masih belum jelas niat dan maksudnya dibentuk. Namun, pertarungan tersebut terjadi setelah sebelumnya kreator Boruto membongkar adanya pengkhianat yang muncul di dalam organisasi.

Siapa lagi pengkhianat tersebut, kalau tidak Kashin Koji. Seorang ninja yang masuk dalam jajaran petinggi Kara. Pria yang memiliki kekuatan menyerupai Jiraiya tersebut. Seperti Kuchiyose katak, dan kekuatan untuk mengeluarkan rasengan.

Banyak yang berspekulasi bahwa, Koji merupakan Jiraiya yang berada di masa depan. Dia datang untuk menghancurkan Kara dari dalam. Sehingga dia menyusup sebagai salah satu anggotanya. Meskipun, hal tersebut juga masih belum dikonfirmasi oleh kreator Boruto.

Namun, ternyata Koji juga memberikan efek yang cukup signifikan kepada anggotanya yang lain. Pemberontakan yang dilakukan Koji, juga didukung oleh salah satu rekannya dari Kara juga. Dia adalah Amado. Pria yang memiliki tugas untuk mengembangkan peralatan ninja itu, juga merupakan salah satu petinggi Kara.

Bagaimana tidak, Amado merupakan orang di balik senjata-senjata mutakhir yang selama ini digunakan oleh para anggota Kara. Tanpa Amado, Kara tidak mungkin bisa menggunakan teknologi-teknologi ninja yang mereka jarah dari berbagai desa. 


Dalam episode sebelumnya di Manga, Amado menjelaskan secara terang-terangan niatnya untuk membelot dari Kara. Dia berharap, setelah memberontak Amado ingin memihak ke Desa Konoha. Meskipun, masih belum ada penjelasan lebih lanjut. Kenapa Amado juga ingin memberontak, dan mendukung desa Konoha. Penggemar pun tidak memiliki banyak informasi tentang latar belakang Amado.

Chapter 44 sebelumnya berakhir dengan Koji dan Amado yang kembali ke markas Kara. Amado membuktikan keseriusannya untuk membelot dari Kara, dengan membuat Delta lumpuh secara seketika.

Entah apa yang dilakukan oleh Amado, tapi kemungkinan salah satu petinggi Kara tersebut selama ini hidup dengan menggunakan salah satu teknologi ninja milik Amado. Ketika Amado mematikan teknologi tersebut, Delta dengan sekejap langsung kehilangan kesadaran. Hal ini membuat Koji berhasil menyusup lebih dalam lagi.

 


Hal ini kemudian meninggalkan tanda tanya besar di kepala penggemarnya. Bahwa Koji akan segera berhadapan dengan Jigen, petinggi Kara nomor satu.

Chapter 44 sebelumnya pun berakhir dengan kreator yang menjelaskan akan ada pertarungan besar di organisasi Kara. Yakni, Koji vs Jigen. Kemungkinan besar, chapter 45 akan menjelaskan bagaimana kedua petinggi Kara tersebut berada di pertarungan bunuh membunuh antar satu sama lain.

Banyak yang berteori bahwa Jigen selama ini sudah mengerti bahwa Koji akan membelot suatu saat nanti. Namun masuknya Amado, dalam pemberontakan Koji merupakan di luar dugaan Jigen.

Meskipun memiliki kekuatan yang hampir sama dengan klan Otsutsuki sebagai pemimpin Kara, Jigen pun harus membuat keputusan yang baik bagi organisasinya. Apakah dia akan membunuh kedua pemberontak tersebut, atau mengalah demi membiarkan Amado tetap bersama dengan Kara? (*)

Related Articles
Interest
Ini Alasan Kenapa Sarada Uchiha Pimpin Tim 7 di ‘Boruto’

Interest
Chapter 43 Ungkap Sumber Kekuatan 'Aneh' Boruto

Interest
Boruto dan Mitsuki Nyamar Jadi Tahanan di arc Mujina Bandit ‘Boruto’