Entertainment

Taylor Swift Angkat Bicara Soal Video Viral Kanye West-Kim Kardashian

Lolita Agastya

Posted on March 24th 2020

 

Taylor Swift akhirnya buka suara mengenai video yang beredar!

Yap, video versi lengkap di mana Kanye West menelepon Taylor Swift untuk meminta ijin memakai nama Taylor di lagunya ‘Famous’ bocor di internet tiga hari lalu. Swifties pun geram dan membuat #TaylorToldtheTruth trending. (Baca jugaBukti Video Perseteruan Taylor Swift dan Kanye West Tersebar!)

Setelah beberapa hari tidak ada komentar dari kedua belah pihak, Selasa (24/3), Taylor Swift pun akhirnya angkat bicara melalui Instagram Story. Uniknya, Taylor menggunakan spotlight dari drama ini tak hanya untuk menjawab keingintahuan warganet, namun sekaligus mengajak orang-orang berdonasi!

Pertama, dia membeberkan sedikit tentang videonya lalu memberikan link yang mengarah ke website Feeding America. Feeding America adalah sebuah organisasi yang bergerak di bidang pangan untuk membantu mereka yang  kurang mampu.

Tak hanya itu, di slide Instagram Story yang kedua, Taylor juga memberikan fitur swipe up yang akan menuju ke website resmi WHO. Laman tersebut digunakan untuk memberikan donasi guna keperluan COVID-19 yang dikelola oleh WHO, United Nation Foundation, dan Swiss Philanthrophy.

"Daripada aku menjawab pertanyaan tentang perasaanku mengenai rekaman video yang beredar, dimana itu membuktikan bahwa aku mengatakan kebenarannya selama ini (Tahu kan, yang direkam secara ilegal, lalu diedit dan dimanipulasi untuk menjebakku dan memberiku, keluarga, dan para penggemar 'neraka' selama 4 tahun) ... SWIPE UP untuk melihat apa yang sebenarnya lebih penting daripada drama ini, " tulis Taylor.

 

 

Taylor terakhir menulis: “WHO dan Feeding America adalah organisasi yang sering saya sumbang. Jika kalian mampu untuk berdonasi, silakan bergabung denganku untuk membantu selama krisis ini."

 

 

Sementara itu, sampai saat ini belum ada pernyataan dari Kanye West maupun Kim Kardashian. Hmm, sambil menunggu statement dari mereka, mungkin kalian bisa sambil berdonasi seperti saran Taylor! Hehehe... (*)

Baca juga:

Perang Dingin Taylor Swift, Kanye West-Kim Kardashian: Like Postingan Fans

Related Articles
Entertainment
Asyik! Lady Gaga, Billie Eilish sampai Coldplay Bakal Konser Live Gratis!

Entertainment
Taylor Swift Sedih Terpaksa Batalkan Konser 'Lover' Tahun ini Akibat Coronavirus

Entertainment
Bukti Video Perseteruan Taylor Swift dan Kanye West Tersebar!