Sport

Giannis Antetokounmpo: Apakah PS5 Sudah Keluar?

Mainmain.id

Posted on March 22nd 2020

Melakukan self quarantine dengan berada di rumah aja membuat banyak orang galau, bahkan mungkin stres. Hal itu pula yang sedang dialami banyak pemain NBA. Mereka tidak bisa ngapa-ngapin guys. Sebab liga dihentikan, dan terakhir semua fasilitas olahraga tim NBA harus ditutup untuk mencegah penyebaran Coronavirus.

Nah, di tengah kondisi seperti ini, para pemain NBA lantas melakukan sejumlah hal untuk mengisi waktu. Yang pasti, mereka gak mungkin lah ngikuti sekolah online ala Ruangguru. Kebanyakan para pemain mengisi waktu di rumah dengan melakukan workout dan juga bermain games. Jangan salah, banyak banget loh pemain NBA yang maniak main games. (Baca: Pemain NBA Ini Hobi Banget Ngegame, Siapa Saja dan Apa yang Dimainkan?)

Salah satu gamers di NBA adalah Giannis Antetokounmpo. Bintang Milwaukee Bucks itu sempat ngetweet dan bertanya apakah PS5 sudah keluar? Pertanyaan ini langsung direspon luar biasa oleh para follewernya. Entah apa maksud Giannis tanya begitu. Mungkin dia ingin rilis konsol terbaru dari Sony itu agar segera dirilis dan digunakan untuk mengisi waktu saat melakukan self quarantine.

Konsol video game PlayStation 5 memang sangat ditunggu-tunggu banyak orang di dunia. Kabarnya, konsol ini akan dirilis akhir tahun ini. Arsitek sistem utama PlayStation 5 Mark Cerny baru-baru ini memberikan webinar khusus tentang bagaimana konsol ini bekerja, termasuk evolusi Solid State Drive (SSD) yang sangat baik.(*) 

Related Articles
Sport
Bersama Hadapi Coronavirus Lewat 'NBA Together'

Sport
Klub dan Pemain NBA Kompakan Sumbang Mereka yang Terdampak Coronavirus

Sport
Ikuti NHL, NBA Batasi Akses Locker Rooms untuk Cegah Coronavirus