Entertainment

#StayAtHome, Intip Serunya Live Instagram Shawn Mendes dan Camila Cabello!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 22nd 2020

(Billboard)

 

Gerakan pencegahan terhadap Coronavirus mulai dikampanyekan nih di seluruh penjuru dunia. Salah satunya adalah stay at home atau di rumah aja untuk melakukan self-quarantine. Banyak juga lho artis yang mendukung gerakan ini. Mulai dari melakukan sumbangan, melakukan berbagai challenge, hingga melakukan konser mini di media sosial untuk menghibur para penggemar. (Baca Juga: Deretan Artis Indonesia yang Ikut #KaraokeHandWashChallenge)

Shawn Mendes sama Camila Cabello gak mau ketinggalan nih! Mereka live di Instagram @shawnmendes untuk nyanyi beberapa lagu dan ngobrol-ngobrol sedikit sama penonton live mereka. Seru banget ya kelihatannya?

 

 

Setelah di awal menyapa para penonton, mereka mulai nyanyi lagu “Kiss Me”-nya Ed Sheeran. Walaupun sudah latihan, Camila sempat grogi lho menyanyikannya. Bahkan di tengah lagu ia jadi tertawa dan Shawn juga ikutan ketawa. Aduh, so sweet banget deh!

 

 

Setelah nyanyi, mereka membaca dan menanggapi beberapa komentar juga lho di live mereka. Mereka juga memberi beberapa tips buat menghalau bosan selama masa self-quarantine. Salah satu tips mereka adalah marathon Harry Potter! Kalian bisa baca serial bukunya atau nonton film-filmnya. Saran yang oke kan?

Selain memberi saran aktivitas untuk dilakukan, Shawn dan Camila juga mempraktekkan langkah mencuci tangan dengan benar. Cuci tangan memang penting ya sekarang untuk mencegah penyebaran virus, apalagi tangan kita ini menyentuh banyak hal setiap saat. Harus banget kita cuci tangan rutin dengan sabun dan air mengalir, minimal selama 20 detik.

 

 

Setelah ngobrol-ngobrol singkat, mereka melanjutkan live mereka dengan nyanyi lagu Camila yaitu “Havana”. Kalau di lagu sebelumnya mereka berduet, kali ini Camila yang nyanyi semua bagian lagunya. Dilanjut dengan lagu duet mereka, “Senorita”, mereka kompak banget nih menyanyikan bagian mereka.

Dilansir dari teenvogue.com, live mereka ini adalah bagian dari serial konser virtual yang digagas oleh organisasi Global Citizen. Konser virtual bertajuk “Together At Home” ini sudah diikuti artis ternama lain lho, seperti John Legend, Chris Martin, Hozier, OneRepublic, Charlie Puth, dan banyak lagi deh!

 

 

Kalau kamu ketinggalam live mereka, kamu bisa menonton semua serial konser “Together At Home” di kanal YouTube Global Citizen. Kamu juga bisa follow Instagram @glblctzn biat gak ketinggalan update terbaru tentang konser virtual ini!

 

 

Gimana, self-quarantinemu gak membosankan lagi kan? Gak perlu deh keluar rumah karena sudah banyak banget hiburan yang bisa kita dapat hanya dari rumah. Yuk, tetap di rumah dan selalu jaga kesehatan ya! (*)

Related Articles
Opinion
7 Kebiasaan Baru Milenial dan Generasi Z Gara-gara Coronavirus

Entertainment
Self-Quarantine Seru Harry Styles: Pakai Face Mask sampai Belajar Bahasa Isyarat

Entertainment
Produktif Selama Social Distancing ala Harry Styles: Bikin Lagu Baru!