Sport

Paolo Maldini dan Paolo Dybala Positif Coronavirus

Mainmain.id

Posted on March 22nd 2020


Paolo Maldini dan putranya, Daniel Maldini.

Nama Paolo Maldini dan Paolo Dybala menambah daftar panjang para atlet yang terpapar Coronavirus. Kepastian itu didapat setelah mereka melakukan tes dan dinyatakan positif. Saat ini kondisi keduanya baik-baik saja.

Paolo Maldini saat ini menjadi direktur teknik AC Milan. Legenda sepak bola Italia itu terpapar Coronavirus tak sendirian. Anaknya Daniel Maldini, 18 dinyatakan positif Coronavirus. Namun Daniel kini sudah membaik dan bergabung kembali ke klub. Paolo dan Daniel Maldini sempat melakukan self quarantine di rumahnya selama dua pekan. Hanya Paolo yang sampai saat ini belum dinyatakan clear secara klinis.

Sementara itu pemain Juventus asal Argentina Paolo Dybala menjadi orang ketiga di skuad La Vecchia Signora (Si Nyonya Tua, julukan Juventus) yang terpapar Coronavirus. Sebelumnya ada bek Daniele Rugani dan pemain asal Prancis Blaise Matuidi.


Dybala dan pacarnya.

Coronavirus yang ada di tubuh Dybala juga menular ke pacarnya, Oriana Sabatini. Oriana merupakan seorang penyanyi, aktris, dan model Argentina. Dia adalah keponakan mantan legenda tenis Gabriela Sabatini, juara AS Terbuka 1990. Kabar Dybala terpapar Coronavirus disampaikan dia sendiri melalui akun Instagramnya.(*)

 

 
Related Articles
Sport
Insan Sepak Bola Indonesia Dukung Perjuangan Tenaga Medis Melawan Coronavirus

Sport
Balapan Esports, Pembalap Beneran Kalah dari Gamers

Sport
MotoGP Virtual Race Digelar Lagi, Valentino Rossi Akhirnya Ikut