Entertainment

Bukti Video Perseteruan Taylor Swift dan Kanye West Tersebar!

Lolita Agastya

Posted on March 21st 2020

 

Tahun 2016 silam, Kim Kadarshian mengunggah percakapan Kanye West dan Taylor Swift untuk menunjukan pada dunia bahwa Taylor adalah snake. Snake disini dirujukan untuk Taylor yang berkata belum dikabari tentang lirik lagu Kanye West ‘Famous’ akan sedikit cerita tentang Taylor berisi kata ‘i made that b*tch famous’.

 

 

Seluruh warganet setuju bahwa Taylor lah yang salah, padahal sudah jelas Kanye sudah mengabarinya. Lalu Taylor vakum selama setahun dan kembali dengan album ‘Reputation’. Namun, dibalik itu Taylor sangat tegar dengan semua kritikan yang ditujukan kepadanya.

Tapi, dunia kini memihak kepada Taylor Swift. Video lengkap percakapan Taylor dengan Kanye tersebar di internet. Kanye terbukti tidak memberitahu Taylor tentang potongan lirik ‘I made that b*tch famous’.

Taylor di dalam video sudah mengatakan bahwa dia keberatan dengan menulis lagu dengan lirik seperti itu. Taylor juga mengingatkan Kanye jangan menggunakan kata ‘b*tch’ kepadanya. Selain itu Taylor juga sangat tidak nyaman dengan lirik ‘she owes him s*x’

Swifties di seluruh dunia geram dan memviralkan hal ini dengan membuat #TaylorToldTheTruth. Akun @corneliaswift13 mencuit, “Kalian semua menyebut fans Taylor delusional karena membela Taylor waktu itu. Tapi fans sejati bisa tahu karakter Taylor dan dia tak mungkin berbuat seperti itu. Kini kalian tahu kebenarannya bukan? Bukankah terlambat jika kalian baru membela Taylor sekarang?”.

 

 

Para fans pun juga marah atas tindakan Kanye West dan Kim Kadarshian yang berbohong kepada publik dan berusaha menghancurkan karir seseorang. Swifties merasa Kanye dan Kim perlu menita maaf kepada Taylor atas perbuatan mereka karena kebohongan itu dan telah membuat semua orang mem-bully Taylor dengan julukan snake.

 

 

Hingga kini belum ada komentar dari Taylor maupun Kanye tentang video yang viral tersebut. Tapi kita tahu jika penyanyi cantik tersebut sudah move on dan fokus akan hubungan pribadinya lewat album ‘Lover’. (*)

Related Articles
Entertainment
Perang Dingin Taylor Swift, Kanye West-Kim Kardashian: Like Postingan Fans

Entertainment
Taylor Swift Angkat Bicara Soal Video Viral Kanye West-Kim Kardashian

Entertainment
On This Day: ‘Speak Now’ Taylor Swift Sudah 10 Tahun! Ini Fakta Uniknya