Entertainment

SM Beberkan Detail Album Solo Suho 'EXO', Penasaran?

Lolita Agastya

Posted on March 21st 2020

 

SM Entertainment baru saja memberikan detail tentang album Suho EXO ‘Self-Potrait’!

Sneak peek detail album Suho telah dirilis oleh Twitter official milik EXO @weareoneEXO dalam video yang berdurasi 10 detik. ‘Self Portrait’ akan memiliki dua versi yaitu Archieve #1 dan Archive #2. Sampul album untuk Archive #1 adalah foto lukisan Suho yang telah dirilis 16 Maret. Sedangkan untuk Archive #2 bersampul kolase keempat lukisan Suho yang dirilis 17 Maret kemarin.

 

 

Selain itu, album ini akan disertai post card dan photocard spesial yang akan berbeda untuk kedua versi. Wah, pastikan kalian membeli kedua versinya ya!

 

 

Suho diketahui berperan aktif dalam menulis lirik lagu untuk title track dari albumnya yaitu ‘Let’s Love’. Lagu cinta yang bergenre rock modern ini berkisah tentang keberanian untuk mencintai meskipun sangat susah untuk mengkespresikannya.

‘Let’s Love’ ternyata merupakan slogan andalan EXO yang dibuat leader ganteng Suho untuk menunjukan cintanya kepada EXO-L. Tak hanya lirik, Suho juga berpartisipasi untuk mengonsep album secara keseluruhan.

Di album solonya, Suho juga menggaet solois wanita Younha yang akan berkolaborasi untuk lagu ‘For You Know’.  Lagu pop akustik ini akan memberi semangat pada kalian untuk tetap semangat, jangan teralu khawatir akan masa depan, dan berbahagialah!

 

 

Album ‘Self Portrait’ akan dirilis pukul 20.00 WIB tanggal 30 Maret mendatang! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Suho 'EXO' Curhat tentang Konsep Debut Solo dan Duet bareng Younha

Entertainment
Suho Curhat Sulitnya Menjalani Promosi Tanpa Member EXO

Entertainment
Sebelum Wamil, Suho 'EXO' Rilis Album Solo Maret 2020