Interest

Bestseller Berkat V BTS, 'The Power of Language' Bakal Terbit di Indonesia

Lolita Agastya

Posted on March 20th 2020


ARMY, assemble! Buku yang dibaca V BTS ‘The Power of Language’ akan hadir di Indonesia!

 

Buku yang dipamerkan V di bandara Gimpo ini, menyita perhatian penggemar BTS pada Februari 2019 lalu. Buku bersampul gambar mangkuk tersebut menutupi wajah ganteng V, dan membuat para penggemar bertanya-tanya.

'The Power of Language' adalah sebuah nonfiksi pengembangan diri yang memuat kemampuan berbahasa dibalut dengan kisah klasik Barat dan Timur.

 

Julukan hand of Midas V terbukti benar. Sebab, buku ini langsung terjual habis. Bahkan, langsung menjadi bestseller dalam waktu sekejap. Banyak ARMY yang mengaku penasaran dengan isi 'The Power of Language', lalu membelinya.

Dikutip dari Naver, seorang penggemar berkata, “V BTS sangat pandai berbicara dan maknanya pun sangat dalam. Sehingga aku tertarik untuk membeli buku 'The Power of Language' sebab V terbukti dapat berkomunikasi dengan baik.”

Selain itu ada juga penggemar yang berkata, "Aku suka banget sama quote V yang ‘Melalui kata-kataku, aku bisa meninggalkan pengaruh yang baik untuk sekitarku".

Penulis ‘The Power of Language’ Shin Do Hyun dan Yoon Na Ru, sangat berterima kasih pada V BTS. Berkatnya, buku ini akhirnya dapat terbit juga di Indonesia.

"Kami rasa BTS menjadi salah satu faktor buku kami terbit di Indonesia. Dalam kesempatan ini, kami juga mengucapkan terima kasih kepada BTS dan para ARMY," ungkap keduanya di dalam kata pengatar buku di versi Indonesia-nya.

Wah, ARMY mungkin dengan baca buku 'The Power of Language' kalian juga bisa terinspirasi menciptakan quote legendaris seperti V. Seperti 'I purple you' andalan V yang memiliki arti 'Aku akan mencintai dan memercayai kalian dalam waktu yang lama!'.

Nah, buat kalian yang kepo tentang buku ini, Penerbit Haru akan merilis buku ‘The Power of Language’ pada April 2020 mendatang. Buat kalian yang ingin dapat bonus tanda tangan penulis Shin Do Hyun, bisa banget ikut pembelian eksklusifnya di akhir Maret!

Buruan borong ya demi oppa!(*) 

 
Related Articles
Entertainment
V BTS Suka Bawa Diary, Kenapa Ya?

Entertainment
Terkesan dengan Karya Fans, V 'BTS' Ingin jadi 'Murid' ARMY!

Entertainment
Pesan Haru BTS untuk ARMY di #HomeFest The Late Late Show with James Corden