Entertainment

Kai 'EXO' Ungkap Rasanya jadi Brand Ambassador Gucci

Lolita Agastya

Posted on March 17th 2020

 

Kai 'EXO' baru saja terpilih menjadi brand ambassador Gucci! Ini merupakan momen bersejarah, karena selama berdiri sejak 1921, baru kali ini Gucci menunjuk Warga Negara Korea untuk mewakili brand mereka.

Saat diwawancara oleh Elle Korea, Kai mengatakan alasan kesuksesannya. “Aku sepertinya terpilih karena Gucci melihat karakter dari setiap individu calon kandidat. Mereka tidak mementingkan mengenai asal dan budaya seseorang.”

 

 

Namun, menjadi seorang brand ambasador tidak mudah. Semua proses photoshoot dan filming terasa baru baginya. “Suasana saat filming sangat berbeda, aku nervous banget. Rasanya tuh kayak dulu aku debut gitu deh!” ungkap main dancer EXO tersebut.

 

 

Wah, udah ganteng keren pula, tak heran jika banyak EXO-L yang memuja pria kelahiran 1994 ini. Kira-kira, siapa sih yang menjadi role model dia?

 

 

Ternyata, panutannya dalam hidup adalah kakak perempuan dan ibunya! “Aku banyak belajar dari memperhatikan kakak dan ibuku. Keluargaku adalah mentor kehidupanku.” ujarnya.

Guys, bahkan sang raja dance ini sayang banget lho sama keluarganya! Selain itu dia juga seorang paman yang penyayang. Duh, jadi ingin disayang juga! Hehehehe...

 

 

Ingin tahu interview lengkap Kai? Kalian bisa bacara wawancaranya di majalah Elle Korea April mendatang! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
SM Beri Pernyataan Resmi Soal Nasib Chen dan EXO

Entertainment
EXO-L Kesal! Album Repackage EXO Tak Dirilis SM

Entertainment
Sempat Diprotes Fans, Chen 'EXO' Kembali Tulis Surat Permintaan Maaf