Entertainment

Sukses di MAMA, Dua Lipa Umumkan Kolaborasi bareng Hwasa Mamamoo

Delima Pangaribuan

Posted on March 17th 2020

Masih ingat sama kolaborasi maut Dua Lipa dan Hwasa 'Mamamoo' di MAMA 2019 lalu? Dua penyanyi muda bertalenta ini sukses bikin fans berdecak kagum sama stage presence mereka ketika bergantian menyanyikan lagu milik Dua Lipa 'New Rules'.

 
Penampilan itu kayaknya juga membekas buat mereka berdua, sampai-sampai Dua dan Hwasa pun memutuskan buat bikin project bareng! Mengutip Koreaboo, Hwasa bakal menjadi teman duet Dua dalam remix lagu terbarunya yang berjudul 'Physical'. Kolaborasi itu dikonfirmasi sama agensi Mamamoo, RBW Entertainment, lewat akun Twitter resmi mereka.
 
 
 

Nggak cuma RBW, bahkan Dua Lipa juga membagikan rencana single baru remix itu di Twitternya sendiri Senin malam (16/3).
 
"Kejutan! Physical featuring Hwasa Mamamoo bakal keluar Rabu ini!" cuitnya mengumumkan. Single remix ini rencananya bakal dirilis tanggal 18 Maret 2020 pukul 12.00 KST.
 
Project terbaru Hwasa ini pun bikin para fans makin bangga sama maknae alias anggota termuda Mamamoo ini. Setelah sukses mengeluarkan single sebagai solois tahun lalu, Hwasa membuktikan kemampuannya di bidang musik dengan berduet dengan salah satu penyanyi papan atas dunia. Fans pun berharap ini bisa menjadi langkah awal buat Hwasa sekaligus Mamamoo untuk sukses di kancah internasional.
 

"Kolaborasi Hwasa dan Dua Lipa bakal sangat bagus nggak cuma buat hwasa tapi juga Mamamoo. Ini akan memberi mereka kesempatan buat mendapat lebih banyak paparan dari Western market dan aku harap bisa menarik semakin banyak fans," komentar salah satu fans @leighannebounce.
 
Fans mereka, Moomoo, awalnya nggak percaya kalau Hwasa bakal duet beneran sama Dua Lipa. Tapi sebenarnya ada yang sudah menangkap tanda-tanda kalau Dua Lipa bakal menggandeng Hwasa di project terbarunya dalam waktu dekat sejak MAMA 2019 kemarin. Waktu Hwasa nyanyi di atas panggung, ada fans yang menangkap momen ketika Dua senyum-senyum bangga melihat penampilan Hwasa. Momen itu kembali dibagikan sama akun Twitter @expensivehwasa.
 
"Dua Lipa jelas melihat Hwasa mengkover lagunya di MAMA dan berpikir, "Wow, aku harus kolaborasi sama dia sekarang juga"," cuit @mooshidae.
 
Hwasa sendiri merilis single perdananya sebagai solois berjudul 'TWIT' pada Februari 2019 lalu. Nggak disangka kalau single itu nggak cuma disenangi Moomoo, tapi membius juga fans KPop pada umumnya. Sementara itu, Dua Lipa baru saja mengeluarkan single 'Physical' Februari kemarin. Bergenre retro pop khas tahun 1980-an, single Dua Lipa ini sudah ditonton 53 juta kali di Youtube. Jadi penasaran sepecah apa kolaborasi mereka. Tinggal 24 jam lagi, gaes! (*)
Related Articles
Entertainment
5 Lagu Terbaik Dua Lipa di Album Terbarunya 'Future Nostalgia'

Entertainment
Gabut Saat Karantina, Dua Lipa Kepikiran Bikin Album Ketiga

Entertainment
Hwasa 'MAMAMOO' Bakal Nyanyikan OST 'The King: Eternal Monarch'!