Entertainment

Ada Coronavirus, Penayangan Frozen II di Disney+ Malah Dipercepat

Cakra Ajie

Posted on March 14th 2020

Sejumlah film menunda penayangan dari tanggal rilis yang sudah ditentukan, akibat pandemi Coronavirus yang terus berkembang. Tapi hal ini justru dimanfaatan Disney untuk mempercepat merilis film 'Frozen II' di Disney+.

Pada Jumat malam, House of Mouse mengumumkan pihaknya mendorong tanggal rilis untuk 'Frozen II' sehingga pengguna di Amerika Serikat dapat menontonnya akhir pekan ini.

Film ini akan tersedia pada tanggal 15 Maret bagi mereka di Amerika Serikat. Namun bagi pelanggan Disney+ di pasar internasional akan dapat mengaksesnya 17 Maret. Sebelumnya film ini akan masuk ke layanan streaming pada 26 Juni. 

CEO Disney Bob Chapek mengatakan, 'Frozen II' sukses memikat penonton di seluruh dunia melalui cerita yang menggambarkan ketekunan yang kuat dan pentingnya keluarga. Pesan yang disampaikan film ini juga sangat relevan dengna kondisi saat ini.

"Kami turut senang dapat membagikan kisah yang mengharukan ini kepada pelanggan Disney+ lebih cepat dan dapat dinkmati di rumah dengan perangkat apa pun,” ungkap kepala Disney Bob Chapek pada siaran persnya.

'Frozen II' merupaan film animasi terlaris yang pernah ada di box office. Film ini meraih lebih dari USD 1,4 miliar selama penayangannya di bioskop di seluruh dunia.(*)

Related Articles
Entertainment
Ilustrator Asal Indonesia ini 122 Kali Ulang Desain Kostum Anna 'Frozen 2'

Entertainment
Kisah Percy Jackson Bakal Hadir dalam Bentuk Series Live Action

Entertainment
Disney+ akan Bedakan Kontennya Berdasarkan Lokasi