Interest

Aura Pack, Tie-Dye Shoes ala Vans yang Gak Nguras Tabunganmu

Hani Ayu Rahmatiah

Posted on March 12th 2020

 Instagram @vansgirls

Desain autentik Vans emang legendaris. Selain emang praktis, entah kenapa sepatu Vans tuh emang gak pernah salah dipake di manapun dan kapanpun. Kalau sepatu klasiknya aja sampe sekarang masih keliatan keren, gimana kabarnya dengan Aura Pack yang baru mereka rilis ya?

Ya, Vans baru saja mengeluarkan desain motif tie-dye, namanya Aura Pack. Desainnya worth it banget untuk kamu perjuangin. Kombinasi warna biru, ungu, pink, dan kuning di atas bahan dasar putihnya, dijamin bikin penampilanmu effortlessly beautiful.

Desain sepatunya ini asik banget kalo di-combine dengan atasan gelap atau agak kalem. Warnanya yang cerah dan colorful ini bisa menjadi satu stunning point pada penampilanmu.

Dari sisi harga, sepatu ini juga masih cocok untuk kantong pelajar dan mahasiswa. Sebab sepatu ini dibanderol dengan harga USD 60. Gak bakal nguras tabunganmu kan?

Aura Pack dibuat dalam beberapa tipe mulai dari Old Skool, Sk8-Hi, Aura Shift Varix WC, Vans Authentic Aura Shift Sneaker dengan model Lace-up, dan Vans Classic Slip-On Aura Sneker yang simple but sophiscated.

Anyway, sebelum munculnya Aura Pack ini, Januari lalu Vans sukses merilis "Dark Aura" pack, tie-dye skater shoes dengan motif warna thermochromatic. Seri ini juga dirilis dalam dua tipe, yaitu Slip-On dan Sk8-Hi.(*)

 
Related Articles
Interest
Mirip dengan Vans Old Skool, Ventela Retro Tuai Kritik Pedas

Interest
5 Sneakers di Bawah Rp 1 Juta yang Cocok untuk Ngampus versi Mainmain

Interest
5 Sepatu Basket dengan Cerita Bersejarah Michael Jordan di NBA