Entertainment

Kombinasi Visual Arin 'OMG' dan Kwon Hyun Bin di Web Drama 'A Girl's World'!

Mainmain.id

Posted on March 11th 2020

 

Adaptasi webtoon populer ‘A Girl’s World’ akan dibintangi Arin 'Oh My Girl' dan Kwon Hyun Bin!

Web drama berjudul sama dengan webtoon-nya ini akan ditayangkan oleh stasiun TV kabel tVN. Webtooon ‘A Girl’s World’ ini diunduh sebanyak 7 juta kali di aplikasinya. Kru produksi yang menggarap web drama ini adalah kru yang sukses mendapatkan 28 juta pemirsa dengan karya web drama ‘Chubby Romance’.

‘A Girl’s Word’ mengisahkan tentang sebuah geng pertemanan masa SMA yang menyentuh hati. Tiap episode akan berkisar selama 15 menit. Walaupun singkat tetapi pastinya akan menyuguhkan cerita yang ‘realistis’.

Karakter bubbly Oh Na ri, akan diperankan oleh Arin. Oh Nari merupakan seorang gadis yang sukses berdiet sebelum masuk SMA. Tapi, kepercayaan diri Na Ri menurun sketika ia melihat kawan-kawannya yang jauh lebih cantik. Meskipun begitu, ia kemudian bertemu dengan teman-teman baik yang akan mengisi hari-hari indahnya di sekolah.

 

Arin berperan sebagai Oh Na Ri. (Kepoper)

 

Sahabat Na Ri semasa SD, Kim Yoo Na yang diperankan oleh Hwang Bo Reum, memasuki SMA yang sama dengan Na Ri. Gadis yang ‘sempurna’ ini hanya menganggap Na Ri sebagai teman sejatinya. Secara perlahan, Yoo Na mulai membuka diri dan menerima sahabat Na Ri yang lain seperti Im Sun Ji dan Seo Mi Rae.

Teman masa kecil Mi Rae, Jung Woo Kyung yang juga sepupu Yoo Na akan diperankan oleh Kwon Hyun Bin. Si aktor ganteng ini akan memiliki ‘hubungan’ dengan Mi Rae. Na Ri juga nge fans berat lho sama Woo Kyung! Hehehehe.

 

Kwon Hyun Bin memerankan tokoh Jung Woo Kyung. (Kepoper)

 

Sutradara “A Girl’s World” Choi Sun Mi mengatakan, “Kami mencoba membawa cerita webtoon ke drama tanpa mengubah apapun. Kami percaya bahwa “A Girl’s Word’ versi drama ini akan menggugah empati yang besar kepada anak-anak muda masa kini. "

Wah, kebayang nggak sih visual combo antara si innocent Arin dan Hyun Bin yang cool? ‘A Girl’s World’ tayang perdana April nanti! Jangan lupa saksikan ya! (*)

Related Articles
Entertainment
Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun Main Drama Bareng! Ini Sinopsisnya

Entertainment
Hwasa 'MAMAMOO' Bakal Nyanyikan OST 'The King: Eternal Monarch'!

Entertainment
4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor Jinyoung 'GOT7', 'When My Love Blooms'!