Entertainment

Sinopsis dan Fakta 'Bloodshot', Ketika Vin Diesel Menjadi Mesin Pembunuh

Delya Oktovie Apsari

Posted on March 11th 2020

Bloodshot. (Geek Tyrant)

 

Setelah dimanjakan dengan film-film keren di awal Maret ini, muncul lagi satu film yang baru saja tayang Rabu (11/3) di bioskop Indonesia. 'Bloodshot' menampilkan aktor yang pasti nggak asing lagi bagi kalian; Vin Diesel!

Usai berperan menjadi pembalap tak tertandingi di serial 'Fast and Furious', hingga pohon menggemaskan, Groot dari 'Guardian's of Galaxy', kini Vin Diesel menjalani kehidupan seorang 'mesin pembunuh'.

'Bloodshot' menceritakan tentang Ray Garrison (Vin Diesel) yang dibunuh secara tiba-tiba. Istrinya juga ikut terbunuh. Kemudian, sebuah tim ilmuwan menghidupkan kembali Ray menggunakan teknologi nano.

Ray pun bernapas untuk kedua kalinya, tetapi ia tak lagi menjadi dirinya sendiri. Ia menjadi mesin pembunuh dengan kekuatan super bernama Bloodshot.

 

 

Ketika Ray berlatih dengan sesama tentara super, Ray kesulitan untuk mengingat apapun tentang kehidupannya sebelumnya. Namun, ketika memorinya akhirnya kembali, Ray melarikan diri dari tempat tersebut dan bertujuan membalaskan dendam pada pria yang sudah membunuhnya serta istrinya.

Tetapi, di tengah perjalanannya, Ray menyadari bahwa ada sesuatu yang terjadi di balik itu semua, dan sebuah konspirasi.

Wah, kayaknya seru banget ya filmnya! Eits, ada fakta-fakta menarik lho tentang 'Bloodshot'. Simak ya!

 

1. Adaptasi dari komik Valiant

Bloodshot versi komik. (Bleeding Cool)

 

Bloodshot ini termasuk superhero lho! Kalau kalian biasa mengenal pahlawan super dari Marvel atau DC, kali ini sang hero berasal dari Valiant Comics.

Dilansir dari Collider, Bloodshot diciptakan oleh Kevin VanHook dan Yvel Guichet. Karakter ini pertama kali muncul pada seri keempat 'Eternal Warrior' pada tahun 1992 dan langsung nge-hits di kalangan pembaca komik. Ia kemudian di-reboot pada tahun 1997 dan tahun 2012.

 

2. Peran Bloodshot hampir jatuh ke tangan Jared Leto

Jared Leto. (Business Insider)

 

Adaptasi 'Bloodshot' sebenarnya pertama kali dibuat dengan bayangan kalau pemeran utamanya adalah Jared Leto. Perencanaannya sudah dimulai sejak tahun 2012. Namun, pada Maret 2018, akhirnya Vin Diesel yang dipilih untuk memerankan Bloodshot.

 

3. Kemampuan super Bloodshot dari teknologi nano

(IGN)

 

Teknologi nano memberikan kemampuan superhuman pada Ray. Mulai dari penyembuhan instan, kekuatan super dan kemampuan berubah bentuk. Teknologi ini disematkan pada Ray oleh Project Rising Spirit.

Sayangnya, nggak cuma fisik baja yang didapat Ray. Tetapi para ilmuwan juga mengotak-atik memori Ray.

Penasaran gimana filmnya? Tonton di bioskop kesayanganmu ya! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Sinopsis 'The Invisible Man', Mantan Kejam yang Tak Terlihat Mengintai Cecilia

Entertainment
Sinopsis 'Little Women', Kisah 4 Bersaudara Mengejar Impian dan Cinta

Entertainment
Sinopsis 'The Turning', Kisah 2 Anak dan Rumah yang Penuh Teror