Entertainment

Gemas! V BTS 'Ejek' Park Seo Joon melalui OST Itaewon Class 'Sweet Night'

Vita Kartika

Posted on March 11th 2020

Potret kegemasan V BTS dan Park Seo Joon (Pinterest)

 

Beberapa hari lalu, para Army dihebohkan dengan berita bahwa salah satu member BTS, V, akan mengisi original soundtrack di Itaewon Class, salah satu serial drama Korea yang sedang hits. Original soundtrack ini pun sangat dinanti-nanti karena akan menjadi OST solo pertama dari member BTS.

Dilansir dari Koreaboo, pada 10 Maret lalu, melalui Weverse, seorang fans baru saja mengunggah screenshot dari sebuah situs berita yang mengungkapkan bahwa lagu yang diciptakan sendiri oleh V tersebut akan berjudul Sweet Night.

Komentar V BTS dalam Weverse (Koreaboo)

 

Yang menarik, V membalas post tersebut dengan komentar yang membuat Army semakin gemas. Lelaki bernama asli Kim Taehyung tersebut menuliskan “Sweet Night = Dan Bam, please look forward to it,” dalam bahasa Korea.

Well, kalau kita sih, ngelihatnya V cuma nge-translate judul Sweet Night ke bahasa Korea. Tapi, ternyata, komentar ini punya makna ganda! Di bahasa Korea, ‘Bam’ bisa diartikan sebagai malam (night) ataupun, wait for it, kacang alias chestnut!

 

Dalam drama Itaewon Class, Park Seo Joon memerankan tokoh Park Sae Roy (Kocowa)

 

Sontak saja para fans langsung heboh karena V melontarkan lelucon yang merujuk pada gaya potongan rambut adorable Park Seo Joon, si lead male di serial drama Itaewon Class. Park Seo Joon memang harus mengubah hairstyle-nya demi tampil maksimal memerankan Park Sae Roy dalam drama yang diangkat dari cerita Webtoon tersebut.

Para Army pasti udah paham gimana gemesnya persahabatan V dan Park Seo Joon. Bersama dengan aktor Choi Woo Sik, Hyung Shik, dan rapper PeakBoy, mereka tergabung dalam geng yang bernama Wooga Squad. Geng cowok-cowok tampan nan multitalenta ini sering banget menunjukkan keakraban mereka di media sosial. Mereka juga sering terlihat berpergian dan liburan bersama.

 

Persahabatan Wooga Squad yang uwu maksimal (Soompi)

 

V sendiri pernah beradu akting dengan Park Seo Joon dalam drama berjudul Hwarang yang tayang pada 2016 lalu. Bersama member BTS lainnya, Jin, V juga menyumbangkan suara emasnya untuk OST Hwarang yang berjudul It’s Definitely You. Sedangkan Park Seo Joon dan Choi Woo Sik juga belakangan mendapat banyak pujian berkat kesuksesan film Parasite.

 

 

"OST Itaewon Class, Sweet Night yang dinyayikan oleh V BTS akan dirilis melalui situs musik online pada 13 Maret pukul 18.00 KST," ujar VLENDING, sebagaimana dikutip dari Soompi. Sweet Night disebut-sebut akan bergenre pop indie dengan gaya akustik. Wah, jadi nggak sabar!

Related Articles
Entertainment
5 Drama Korea Park Seo Joon untuk Mengobati Kerinduan 'Itaewon Class'

Entertainment
Penulis 'Itaewon Class' Bakal Tambah Kejutan Scene yang Tak Ada di Webtoon

Entertainment
'Itaewon Class' jadi Drama dengan Rating Tertinggi Kedua Setelah 'SKY Castle'!