Entertainment

Fans Temukan Hint Film Dokumenter Baru BTS "Break The Silence"

Delima Pangaribuan

Posted on March 10th 2020

 

Baru juga ARMY kenyang sama comeback BTS 'Map of the Soul: 7' akhir Februari lalu. Kini, penggemar dikejutkan lagi sama kabar BTS akan merilis film dokumenter baru dalam waktu dekat. Kabar itu merebak lantaran warganet menemukan hint dari Big Hit Entertainment. 

Big Hit terlihat mendaftarkan suatu judul yang nggak asing buat ARMY karena ada unsur BTS-nya. Yakni nama 'Break The Silence: Docu Series'. Melansir portal Meaww, fans juga menemukan ada tanda #1 dan #2 dalam dua dokumen pendaftaran hak cipta itu, sehingga kemungkinan besar docuseries ini akan dipecah menjadi dua bagian.
 
 

 
Belum ada pernyataan atau pemberitahuan resmi dari Big Hit, sih. Tapi kalau masalah begini pasti ARMY gercep alias gerak cepat. Spekulasi pun menyebar ke dunia maya dan mereka mulai menebak-nebak kapan dokumenter ini akan tayang. 
 
BTS sendiri sudah dua kali merilis film dokumenter. Pada 2018, mereka mengeluarkan film berjudul 'Burn The Stage' dan pada 2019 'Bring The Soul'. Semua judulnya kayaknya memang sengaja dibikin sesuai akronim nama mereka, BTS. Film dokumenter ini menampilkan behind the stage mereka selama tur konser ke berbagai negara.
 
Film dokumenter BTS menarik perhatian ARMY karena menampilkan banyak footage eksklusif selama konser mereka, yang nggak pernah ditayangkan di platform lain sebelumnya. Lewat film dokumenter ini, para fans juga bisa ikut merasakan bagaimana seru-tegang-senang-sedih-capeknya BTS di belakang panggung, bikin ARMY merasa makin dekat dan mengenal masing-masing member.

 
'Burn The Stage' rilis tahun 2018 setelah mereka menyelesaikan Wings Tour selama 2017. Kemudian 'Bring The Soul' juga rilis pas BTS merampungkan Love Yourself Tour tahun 2018-2019. Fans pun memperkirakan bakal ada film dokumenter selanjutnya yang menampilkan behind the stage dan footage eksklusif dari Speak Yourself Tour selama 2019 kemarin. 
 
Waktu RM muncul di siaran langsung V-Live Selasa pagi pun, dia menyebutkan kalau para member masih syuting jadi dia sendirian di dorm. Fans pun menduga kalau syuting yang dimaksud adalah untuk dokumenter ini. Wah, jadi nggak sabar. Mari ditunggu pengumuman resminya. (*)
Artikel Terkait
Entertainment
5 Fakta BTS 'Break The Silence: Docu-Series' yang Tayang di Weverse

Entertainment
Cerita Haru di Balik Pembuatan Lagu 'My Time' Jungkook 'BTS'

Entertainment
Seventeen Gabung Weverse, Fans Protes ke Pledis