Entertainment

BTS Ungkap Cerita di Balik MV 'ON' dan 'Black Swan' Serta Pilih Scene Favorit

Mainmain.id

Posted on March 8th 2020

 

BTS baru aja nih merilis behind-the-scene MV baru mereka ‘ON’!

Sebagai ganti dari event live talk-show di Seoul, BTS live di Naver V Live Broadcast tanggal 7 Maret kemarin. Big Hit mengundur acara live talk-show tersebut karena wabah COVID-19 yang menyerang masyarakat Korea.

Waktu live, V menanyakan kepada para member untuk memilih scene favorit mereka dari video klip ‘ON’. Jimin menjawab, “Kalo aku scene yang paling bagus waktu J-Hope nge-rap dan Jungkook lagi ‘rebahan’ di belakangnya.” Sambil terkekeh ia melanjutkan, “Waktu Jungkook tiduran kaya gini nih, terus gagaknya pergi kikikikiki.”

Jin pun tertawa,”Jungkook terus menggerutu gitu waktu pergi.” Lalu J-Hope nimbrung, “Jungkook datang secara khusus untuk itu waktu syuting adeganku.”

Jungkook pun menimpali, ”sebelumnya J-Hope syuting nih aku sebenernya udah selesai take.” Jhope menambahkan, “Nah kan harusnya dia tuh bisa pergi, tapi sayang dia harus take lagi kaya gitu.”

Suga lalu berkata, “Sejujurnya, aku berpikir kayanya gak ada orang yang notice sebenarnya itu Jungkook atau RM atau orang lain yang berbaring. Selama kalian mengenakan pakaian yang sama tidak ada yang tahu tuh. " RM bergurau dan menjawab, "Tapi kalau begitu itu nggak authentic dong."

Lalu RM pun membagikan scene favoritnya, "Adegan yang menonjol dalam ingatanku adalah adegan di mana Jungkook berjalan." Jimin pun setuju, "Itu tampak seperti film," dan Jungkook berkomentar, "Tahu nggak sih nyatanya lebih sulit tahu untuk berjalan dengan tangan terikat seperti itu."

Jin berkomentar tentang adegan favoritnya, “Menurutku, scene yang berkesan adalah adegan ledakan api dengan CGI. Hebat banget deh bisa buat CGI kaya gitu.”

Perbincangan ini kemudian beralih ke MV "Black Swan," yang dirilis secara tiba-tiba sebagai kejutan di awal pekan ini.

V berkata, “Secara pribadi, aku benar-benar menyukai adegan Jungkook bersandar dan memutar bagian atas tubuhnya seperti ini.” J-Hope setuju, "Itu sangat keren." Dia kemudian bertanya pada Jungkook, "Bagaimana kamu bisa buat adegan pose kaya gitu?"

Jungkook menjawab, “Adegan itu tidak benar-benar direncanakan. Aku kebetulan bersandar ke belakang, dan sutradara melihat itu dan ngomong, ‘Mari kita coba syuting dengan benar.’ Terus seorang anggota staf memegang kaki ku dari bawah sembari aku bersandar. " J-Hope dan Jin berkata dengan takjub, "Jadi itu sebenarnya sangat berbahaya ya."

Suga kemudian mengungkapkan pertanyan ARMY tentang identitas bayangan menari di MV ‘Black Swan’. Dia berkata, "Bayanganku itu adalah Jimin." Jimin melanjutkan dengan menjelaskan, "Jadi, aku itu bayangan Jungkook dan bayangan Suga." RM menambahkan, "Kalo bayanganku itu J-Hope."

Jin lalu bertanya apakah Jimin juga menjadi bayangan yang menghilang di belakang Jungkook di akhir video. Jungkook pun mengkonfirmasi bahwa itu memang benar Jimin. "Jimin sebenarnya sudah selesai rekaman adegannya, tetapi dia tidak bisa pulang gara-gara aku," katanya sambil tertawa.

Sambil mengingat-ingat ia berkata, "Aku waktu itu lagi berterima kasih kepada para kru dan udah mau pergi, terus sutradara dengan tergesa-gesa memanggil aku dan ngomong, 'Eh masih ada satu hal lagi'.'"

Jungkook menimpali, "Jimin banyak bercanda waktu menari jadi bayangan, kocak deh". Lalu Jimin berkata dan berjanji kepada ARMY, "Aku ngerekam videonya pas itu. Nanti aku tunjukin deh! "

Nah ARMY apa nih adegan favorit kalian? Terus benar gak tebakan kalian tentang member siapa yang jadi bayangan di "Black Swan"? Hehehehe... (*)

Related Articles
Entertainment
Masuk Billboard Hot 100, Lagu 'ON' BTS Duduki Peringkat 4!

Entertainment
Billboard Kupas 5 Resep Rahasia Kejayaan BTS

Entertainment
Kenapa 'Black Swan' BTS Bikin Nagih di Telinga? ini 'Racikan' Rahasianya