Entertainment

5 Lagu Baru dari Katy Perry hingga Lauv untuk Temani Harimu!

Delya Oktovie Apsari

Posted on March 8th 2020

 

Happy Sunday! Hari terakhir penuh kebebasan ini memang patut dirayain gengs. Kalau malas keluar rumah, apalagi besok berangkat sekolah pagi, it's okay kalau mau jadi tim rebahan.

Nah, sambil rebahan, kamu bisa dengerin lima rekomendasi lagu terbaru minggu ini dari Mainmain, lho! Dijamin bakal bikin hari Minggumu lebih berwarna, karena genre-nya juga bervariasi.

 

1. Megan Thee Stallion - Suga



Album bertajuk 'Suga' ini berisi enam lagu keren yang 'Megan banget', karena dia memang sudah memiliki formula lagu yang khas.

Ada sembilan lagu di dalamnya, dan masing-masing nggak dibikin secara sembarangan. Ada lagu yang diproduksi oleh Timbaland dan The Neptunes, serta dua lagu yang menggandeng musisi lainnya. Yakni 'Hit My Phoe' bareng Kehlani, dan 'Stop Playing' featuring GUNNA.

 

2. Demi Lovato - I Love Me


 

Fresh from the oven! Video klip penyanyi kesayangan kita ini baru aja dirilis, dan pesan yang disampaikan mendalam banget. 'I Love Me' bisa jadi soundtrack bagi kamu yang masih suka merasa insecure. Lagu ini pun berasal dari pengalaman hidup Demi Lovato sendiri, yang berjuang melawan rasa insecure-nya.

Dilansir dari Billboard, Demi menulis 'I Love Me' sebagai empowering and effective anthem, yang bisa mengingatkan pendengarnya -- serta Demi sendiri -- kalau mereka nggak sendirian dalam merasakan insecure ini.

 

3. Katy Perry - Never Worn White


 

Katy Perry lebih dikenal sama lagu-lagunya yang up beat. Tapi di lagu terbarunya 'Never Worn White' ini, Katy bener-bener menunjukkan vokal apiknya dengan iringan piano, traditional ballads! Lagunya bercerita tentang memulai sebuah komitmen, meskipun Katy sendiri punya sejarah pribadi tentang komitmen yang hancur. Hmm, apakah ini pertanda kita akan segera mendengar kabar bahagia dari pasangan Katy Perry-Orlando Bloom?

 

4. Lauv - How I'm Feeling


 

Rekomendasi kali ini album, sama kayak Megan Thee Stallion. Hehehe, biar puas gitu dengerin lagunya seharian! Album terbaru Lauv bertajuk 'How I'm Feeling' ini ngga tanggung-tanggung, isinya 21 lagu! Beberapa rekomendasi yang bisa kamu dengerin, ada 'Who' ft. BTS, 'Mean It' by Lauv & LANY, dan 'f*ck, i'm lonely', sebuah kolaborasi Lauv dan Anne-Marie.

 

5. Jhene Aiko - Chilombo

'Chilombo' punya 20 lagu yang bisa kamu dengerin sambil santai gengs. Salah satu single-nya, 'Happiness Over Everything' mengusung genre R&B, di mana suara lembut Aiko ditemani sama rap dan vokalnya Future x Miguel. Highly recommended to listen! (*)

Related Articles
Entertainment
7 Lagu Underrated Lauv di Album ‘How I’m Feeling’

Entertainment
Makna Lagu Baru BTS X Lauv 'WHO' yang Galau Banget

Entertainment
5 Fakta Perjalanan Hidup Demi Lovato dalam MV Terbaru 'I Love Me'