Entertainment

Makna Lagu Baru BTS X Lauv 'WHO' yang Galau Banget

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 6th 2020

 

Setelah lagu “Make It Right” dirilis 2019 lalu, musisi internasional Lauv kembali melakukan kolaborasi dengan BTS. Sebelum perilisan resminya, Lauv telah memberikan teaser tentang lagu barunya yang berjudul “WHO” ini di akun TikToknya. Walaupun hanya beberapa detik, para penggemar Lauv dan ARMY sangat antusias dengan lagu tersebut.

 

 

BTS telah mengonfirmasi adanya kolaborasi ini ketika red carpet Grammy Awards 2020. Lauv sendiri telah mengumumkan tentang adanya kolaborasi ini pada 30 Januari lalu dan lagu “WHO” resmi dirilis hari ini, 6 Maret.

Lagu ini bercerita tentang seorang laki-laki yang galau karena merasa tidak lagi mengenali pujaan hatinya. Ia merasa ada orang yang dicintainya telah berubah dan bukan orang yang sama lagi. Seperti lirik yang dinyanyikan Jungkook dan Jimin:

 

Feelin’ hypnotized by the words that you said

Don’t lie to me, I just get in my head

When the morning comes you’re still in my bed

But it’s so, so cold

Who are you?

‘Cause you’re not the girl I fell in love with

 

Kolaborasi apik ini dengan cepat menuai reaksi positif, terutama dari para ARMY dan fans Lauv. ‘WHO” langsung memuncaki tangga lagu salah satu penyedia streaming lagu, di lebih dari 15 negara. Indonesia salah satunya lho! Tidak hanya memuncaki tangga lagu, hanya dalam waktu 4 jam, video “WHO” telah ditonton lebih dari 250 ribu kali! Wih, gercep banget ya para ARMY?

 

 

Laman Twitter juga langsung ramai dengan para ARMY yang menyukai lagu tersebut. Mereka beramai-ramai menyuarakan kekaguman mereka terhadap vokal Jimin dan Jungkook serta Lauv.

 

 

 

Keren banget kan artis internasional bisa menghasilkan karya bareng boyband Korea! Nah, gimana menurut kalian kolaborasi ini? Let us know in the comment! (*)

Related Articles
Entertainment
BTS Kolaborasi dengan Troye Sivan dan Sia di Album Terbaru!

Entertainment
Jadwal dan Daftar Lagu BTS BANG BANG CON Hari Kedua!

Entertainment
Performance V 'BTS' Saat Home Fest 'The Late Late Show' Viral di Tiongkok!