Interest

Petualangan di White Spire Bikin Underlord Tak Membosankan

Faanissaa

Posted on March 6th 2020

Underlord versi beta dikritik. Game ini dianggap terlalu membosankan dan sangat monoton. Akan tetapi, setelah Valve merilis Underlords Season 1 akhir Februari lalu, game ini berubah total. Ada petualangan di Kota White Spire yang membuat permainan lebih menantang.

Petualangan di kota White Spire bermula saat pimpinan kota terbunuh. Para penyelundup dan penjahat berusaha untuk menggantikannya. Itu termasuk pemanggil iblis, walrus antropomorfik yang meminum anggur, dan monster-monster lain.

Dalam salah satu mode baru ini, pemain bisa berpetualangan ke empat penjuru: The Warrens, Little Revtel, Port Slipshade, dan New Tenebrous. Untuk masuk di empat penjuru tempat itu, player diwajibkan memakai underlords yang sudah ditentukan dalam permainan. Alias tidak bisa memilih. 

Dota Underlords musim pertama juga mendapatkan pass pertempuran. Ini memungkinkan pemain untuk maju melalui tingkatan untuk membuka kunci kotak hadiah.

Jika membeli Battle Pass premium, kamu akan membuka lebih banyak aksesoris dengan kecepatan lebih tinggi. Valve pertama kali mempopulerkan Battle Pass dengan konten kompendium tahunannya untuk Dota 2. Sekarang mereka menggunakannya sebagai model bisnis utama untuk Underlords.

Valve mengenalkan sistem Battle Pass seperti yang ada di  DOTA 2. Dengan memainkan petualangan di White Spire pemain bisa mengumpulkan item-item yang sangat berguna dalam permainan. Nah Battle Pass yang dibeli dengan harga tak sampai Rp 100 ribu, memugkinkan pemain mendapat hadiah lebih beragam dan dibuat khusus untuk pemakai Battle Pass

Tentu yang tidak butuh item-item tambahan tersebut tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli Battle Pass. Namun, mengingat harganya yang sangat murah, hal tersebut akan sangat sayang untuk dilewatkan. Bisa jadi harga Battle Pass di season selanjutnya bakal lebih mahal.

Dalam metode White Spire yang baru dikenalkan, para pemain tak cuma bisa memainkan permainan multiplayer. Mereka juga bisa memainkan game teka teki melawan monster-monster penguasa White Spire. Dari situ lah item-item unik bisa didapatkan. 

Kamu bisa memakai item itu dalam pertarungan multiplayer. Sekaligus untuk menunjukkan bahwa kamu sudah mengoleksi banyak item yang membuat tampilan markasmu berbeda. Yang jarang berpetualang di White Spire pun bakal ketahuan. Tampilan markas dan prajuritnya bakal biasa saja. Standar.

Dalam season 1, Underlords juga menambahkan sejumlah karakter baru dan menghilangkan karakter lama. Hal tersebut membuat strategi dalam game bisa berubah sewaktu-waktu. Tidak ada hero yang overpower. Semuanya punya kelemahan yang bisa di-counter oleh hero lainnya. (*)

Related Articles
Interest
Bawa Tim Baru, OG Tak Terkalahkan di DOTA2 LA Major

Interest
Dendi Is Back, Setelah Dua Tahun Vakum dari DOTA2

Sport
Blizzard Kehilangan Sponsor Setelah Tragedi “Chung” Hearthstone