Entertainment

Sinopsis 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati', Perjuangan Siena Lawan Teror Kematian

Delya Oktovie Apsari

Posted on March 5th 2020

 

Setelah mengalami mati suri, Siena (Natasha Wilona) justru mendapat kekuatan yang nggak pernah ia bayangkan. Siena bisa tahu kapan nyawa seseorang akan dicabut!

 

Siena ketika mengalami mati suri (Unlimited Production)

 

Film yang juga dibintangi oleh Ria Ricis dan Al Ghazali ini berlatar di sebuah SMA di Jakarta. Usai petaka yang menimpa Siena, deretan kengerian terus menghantui sekolah tersebut. Bahkan, salah satu siswi di sekolah itu bunuh diri di siang bolong.

Siena sendiri adalah satu-satunya orang yang bisa 'melihat' pertanda seseorang akan mati. Ia berjuang untuk meyakinkan sahabat-sahabatnya yang juga nggak percaya sama kemampuannya itu. Salah satu guru juga menyayangkan sikap Siena, karena menurutnya, Siena justru membuat semua orang di sekolah ketakutan karena dihantui bayang-bayang kematian.

Siena nggak pernah menginginkan kekuatan ini. Ia benar-benar berharap dirinya bisa kembali seperti sebelum mengalami mati suri. Sayangnya, teror nggak berakhir di sana.

Kakak kelas yang ditaksir Siena, Brama (Al Ghazali), juga dihantui oleh pertanda kematian. Siena pun berusaha keras untuk menggagalkan takdir Brama.

Teror pun mendatangi orang-orang terdekat Siena. Sampai akhirnya, Siena sendiri.

Mampukah Siena melawan takdir kematiannya sendiri?

Film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati' merupakan adaptasi Wattpad, yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Ini bukan film horor pertama Hadrah. Sebelumnya, ia juga pernah menyutradarai 'Makmum' (2019) dan 'Jaga Pocong' (2018).

Siap nonton filmnya? Sebelum berangkat ke bioskop, tonton aja dulu trailernya! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Sinopsis 'Mangkujiwo', Lahirnya Kuntilanak akibat Keserakahan Manusia

Entertainment
Film Horor 'Si Manis Jembatan Ancol' dari Masa ke Masa

Entertainment
Sinopsis 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2', Teror Iblis Belum Berakhir