Entertainment

Sinopsis 'Mariposa', Ketika si Centil Coba Luluhkan si Cuek

Cakra Ajie

Posted on March 5th 2020

 

 

Sukses menggarap film remaja 'Dilan 1990' hingga 'Milea: Suara dari Dilan', kini Fajar Bustomi kembali menelurkan karya baru yang diberi judul 'Mariposa'. Film ini berkisah mengenai pertemuan dua sosok dengan perangai berbeda, yakni cowok cuek bernama Iqbal, bertemu dengan Acha yang begitu ambisius.

Film ini digarap oleh dua rumah produksi ternama yaitu, Falcon Pictures dan Starvision dengan mengangkat cerita dari novel best seller berjudul sama karya penulis Luluk HF.

Film 'Mariposa' menampilkan akting Angga Aldi Yunanda dan Zara Adhisty, yang sebelumnya pernah beradu peran di film 'Dua Garis Biru'. Angga akan berperan sebagai Iqbal, sosok yang pria pendiam, cuek, dan pintar dan Acha yang diperankan Zara Adhisty, seorang gadis yang ambisius, ceria, centil, dan positive thinking.

 

 

Sikap cuek Iqbal membuat Acha penasaran. Ia pun melakukan berbagai macam cara dan usaha untuk mencuri perhatian pria incarannya itu. Bahkan, dengan sifat positive thinking-nya itu membuat dia mengutarakan rasa cintanya kepada Iqbal lebih dulu.

Meski kerap diacuhkan tetap saja dia berusaha mendapatkan cinta Iqbal. Bahkan, sahabatnya telah menegaskan jika Iqbal tidak cinta padanya. Namun, Acha kekeuh dan postif mendapatkan hati Iqbal.

Lantaran kisah berlatar masa remaja di usia sekolah, film drama percintaan ini juga menampilkan sosok Acha yang tak lupa untuk menjadi yang terbaik dalam hal belajar

Terlepas dari kisah percintaan, 'Mariposa' juga menunjukkan peran orang tua dalam mendidik anak-anaknya mulai dari soal pendidikan hingga masalah percintaan.

Meski demikian, video trailer berdurasi 2 menit 8 detik itu membuat para penikmat film penasaran, apakah mereka menjadi pasangan atau tidak. Lantaran, Acha mengatakan,"Iqbal itu kayak kupu-kupu tau, terkejar tapi tidak tergapai".

 

 

Film ini dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 12 Maret 2020 mendatang. Selain diperankan Angga dan juga Zara, film ini juga akan ramaikan tokoh lain seperti Syakir Daulay, Danila Salsabila, Abun Sungkar, dan Junior Robert. (*)

Related Articles
Entertainment
Sinopsis 'The Invisible Man', Mantan Kejam yang Tak Terlihat Mengintai Cecilia

Entertainment
Sinopsis 'Milea: Suara dari Dilan', Memandang Milea lewat Sudut Pandang Dilan

Entertainment
Sinopsis 'Mangkujiwo', Lahirnya Kuntilanak akibat Keserakahan Manusia