Entertainment

S.Coups Bakal Kembali Beraksi di Atas Panggung bareng SEVENTEEN!

Delya Oktovie Apsari

Posted on March 3rd 2020

 

Kabar gembira untuk Carat! Leader SEVENTEEN, S.Coups, mengumumkan bahwa ia akan melanjutkan aktivitas bersama grup di bawah naungan Pledis Entertainment tersebut!

November tahun lalu, Pledis mengumumkan bahwa S.Coups berhenti sementara dari aktivitasnya bersama SEVENTEEN karena gangguan kecemasan. Nah, Selasa (3/3), S.Coups mengumumkan kalau ia bakal kembali menjalani kegiatan bersama SEVENTEEN. Pengumuman penting ini, ia bagikan sendiri melalui V Live.

"Aku tidur siang hari ini. Aku membaca webtoon 'Itaewon Class' jadi aku berencana untuk menonton dramanya sekaligus nanti," ucap S.Coups saat siaran langsung, seperti dikutip Soompi.

 

 

Cowok bernama asli Choi Seung Cheol ini turut mengomentari penampilan SEVENTEEN pada akhir tahun 2019.

"Para member SEVENTEEN kelihatan sangat kedinginan saat tampil di hari terakhir tahun 2019. Mereka masih terlihat keren, sih. Aku tahu gimana rasanya itu. Aku menonton tiap penampilan mereka. Mereka melakukan yang terbaik. Aku ingin melihatnya secara langsung," tuturnya.

Kemudian, S.Coups menyatakan kalau kini ia sudah merasa jauh lebih sehat, sehingga ia akan lanjut beraktivitas sebagai leader SEVENTEEN.

"Aku sudah lebih sehat, jadi aku akan melanjutkan aktivitas. Dari pada tiba-tiba (muncul) lagi, aku pikir lebih baik jika aku memberitahu pada kalian melalui V Live. Terima kasih untuk perhatian kalian, dan kalian tidak perlu khawatir lagi tentangku karena aku sudah jauh lebih baik sekarang," katanya.

Sebelumnya, SEVENTEEN dijadwalkan tampil di 'Music Bank in Dubai' dan ambil bagian dalam penampilan spesial bareng Jus2 dan MONSTA X, membawakan lagu 'My House' milik 2PM. Sayangnya, event tersebut diundur hingga waktu yang tidak ditentukan akibat wabah coronavirus.

Sementara itu, bulan Mei nanti, SEVENTEEN akan menggelar konser tur dome pertama mereka di Jepang, yakni di Tokyo Dome, Fukuoka Yahuoku! Dome, dan Kyocera Dome Osaka. (*)

Related Articles
Current Issues
Satu Lagi Idol K-Pop Rehat Karena Penyakit ini, Apa itu Anxiety Disorder?

Entertainment
Fans 'Seventeen' Rayakan Hari Jadi Fandom lewat #SeventeenCaratDay

Entertainment
Seventeen Gabung Weverse, Fans Protes ke Pledis