Interest

Head In The Clouds Resmi Tunda Konsernya

I Kadek Wira Aditya

Posted on March 2nd 2020

 

Konser Head in The Clouds (Hitc) Jakarta malam ini (3/2) resmi ditunda menyusul mulai adanya kasus wabah virus Corona di Indonesia.

Melalui official account Instagram 88rising, konser yang akan digelar dalam waktu dekat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, itu pun mengumumkan terpaksa harus menunda pelaksanaan konser demi keamanan semua pihak selama wabah berlangsung. Meski demikian, bagi para penonton yang sudah terlanjur membeli tiket sebelumnya akan memperoleh kembali pemberitahauan baru mengenai rescheduling dan refunds.

 

 88rising mengkonfirmasi penundaan Head in The Clouds melalui official account Instagram

 

Sebenarnya perhelatan ini sebelumnya sudah berhembus kabar yang tidak mengenakan sejak outbreak virus Corona terjadi di seluruh dunia. Kabar tersebut bermula ketika salah satu artis yang akan dijadwalkan turut meramaikan konser Head in The Clouds, Chung Ha, sudah terlebih dahulu membatalkan kehadirannya untuk tampil di Jakarta nanti.

Dilansir dari Kpopstarz, Chung Ha beserta krunya tengah dikarantina setelah diketahui salah satu krunya positif terjangkit virus Corona sepulang konser dari Italia. Meski begitu, Chung Ha sudah dinyatakan negatif terhadap virus tersebut namun tetap perlu dikarantina sebagai bentuk pencegahan lebih lanjut oleh Pusat Pencegahan Penyakit Korea.

Lebih lanjut, 88rising mengapresiasi dengan antusias para penonton yang sudah membeli tiket konser ini. "Terima kasih banyak atas pengertian kalian! Kami amat mencintai kalian dan kami mengerahkan jiwa dan perasaan kami kepada acara menakjubkan ini, kepercayaan yang kami akan bawa lewat Head In The Clouds akan segera kembali," ungkap dalam offcial account Instagram 88rising tersebut.

Head in the Clouds merupakan proyek kolektif dari musisi yang berada di bawah naungan label 88rising. Dari proyek itu, label musik asal Amerika Seriakt ini telah melahirkan dua album dalam dua tahun terakhir. Adapun artis yang berada di bawah label ini sekaligus dijadwalkan tampil untuk konser di Jakarta itu pun seperti seperti Rich Brian, NIKI, Joji, Stephanie Poetri, Higher Brothers dan August 08. (*)

Related Articles
Interest
8 Tips Nonton Konser Tanpa Takut Corona ala Billboard

Entertainment
2 Staf Kena Coronavirus, Chungha Batal Tampil di 88rising Head in the Clouds

Interest
Akankah Hammersonic Batal Digelar?