Entertainment

Mark Ruffalo Bakal Bintangi 'Parasite' Versi Serial HBO

Delya Oktovie Apsari

Posted on March 2nd 2020

 

Pemeran Hulk dalam Marvel Universe, Mark Ruffalo, dikonfirmasi bakal membintangi serial 'Parasite'!

Sebelumnya, beredar rumor di awal tahun 2020 bahwa Ruffalo ikut berperan dalam serial remake dari film 'Parasite' garapan Bong Joon Ho tersebut. Namun, baru-baru ini, Ruffalo mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Ruffalo mengatakan dia dan Bong Joon Ho sudah bertemu dan membicarakan soal kesempatan kerja sama, dan sekarang mereka tengah menanti naskah.

"Kami sudah bertemu. Aku cinta (Bong Joon Ho), aku cinta film itu. Aku mungkin bakal menjadi ayah di 'Parasite' acara TV. Aku bakal senang untuk melakukan itu. Kami sedang menanti naskah dan lainnya, tapi yeah, (kabar) itu cukup benar dan sedang dalam pengerjaan," jelas Ruffalo seperti dikutip oleh Koreaboo.

Ruffalo juga pernah mengungkapkan kekagumannya terhadap sutradara film 'Okja' tersebut. Sebelum mengonfirmasi kabar ini, ia menyebut bakal jadi kehormatan baginya jika Ruffalo bisa bergabung dengan proyek Bong Joon Ho.

"Itu bakal luar biasa. (Bong Joon Ho) luar biasa. Aku cinta dia. Pidatonya tadi malam (saat Oscar) sangat luar biasa. Ia membuat film bagus, dan aku akan merasa terhormat untuk bisa bermain sesuatu di sana. Itu sangat indah. Kalian tahu bagaimana situasi saat ini, tidak ada yang benar-benar selesai hingga itu selesai tetapi mungkin suatu hari nanti. Bakal keren kalau menjadi bagian dari (proyek BOng Joon Ho)," tutur Ruffalo.

Dalam menggarap serial 'Parasite' ini, Bong Joon Ho bekerja sama dengan sutradara Adam McKay. Ia memberi contoh beberapa hal yang bakal berbeda di serial ini dibanding filmnya.

"Aku punya ide-ide kunci yang kukumpulkan ketika aku mulai menulis naskah. Aku hanya tidak bisa memasukkan semua ide tersebut dalam film yang berdurasi dua jam, jadi semuanya kusimpan di iPad-ku dan golku dengan serial terbatas ini adalah membuat film berdurasi enam jam.

Contohnya, ketika pembantu asli Mun Gwang kembali saat tengah malam, sesuatu terjadi pada wajahnya. Bahkan suaminya menanyakan hal tersebut tapi ia tak pernah menjawab.

Aku tahu mengapa dia punya memar-memar di wajahnya. Aku punya cerita untuk itu dan selain itu, bagaimana dia bisa tahu bunker ini ada? Apa hubungan yang ia punya dengan sang arsitek untuk tahu tentang bunker ini? Jadi aku punya semua cerita tersembunyi yang sudah aku simpan," papar Bong Joon Ho.

'Parasite' HBO belum memulai syuting. Tetapi, sejauh ini, Mark Ruffalo dan Tilda Swinton dipastikan bakal ikut berperan dalam serial ini. (*)

Related Articles
Entertainment
Tilda Swinton Akan Bintangi Parasite ala Hollywood Besutan HBO

Entertainment
Stan Lee dan Peran Cameo-nya di Marvel Universe

Entertainment
Parasite Diangkat jadi Serial TV HBO, Siap Saingi Netflix dan Disney Plus