Interest

Zodiak Hari ini: Ramalan Hubunganmu dengan Doi Maret 2020

I Kadek Wira Aditya

Posted on March 2nd 2020

 

Bulan Maret di tahun ini akan menjadi kesempatan bagi siapapun dalam menjalani hubungan dengan doi. Kebanyakan memang akan lebih mengoreksi dirinya demi hubungan yang lebih baik di masa depan. Namun ada pula yang perlu berurusan dengan masa lalunya terlebih dahulu. Nah gimana nih ramalan soal hubunganmu dengan doi menurut Vogue di bulan ini? 

 

Aries

Hubungamu dengan doi lagi diuji nih di bulan ini. Si Aries yang punya karakter perfeksionis dengan segala rencananya dengan si doi, nyatanya bakal ada sesuatu yang tidak akan sesuai rencana awal. Namun bulan ini akan jadi kesempatanmu untuk mengevaluasi diri benar nggak sih si doi sejalan denganmu? Nggak ada salahnya kok buat ngelepasin dia kalau memang doi punya pengaruh buruk buatmu.

“Life supports you in every possible way, Aries”

 

Taurus

Cinta emang suka bikin si Taurus jadi buta bahkan jadi trauma tersendiri. Saking butanya, dia jadi lupa sebenarnya si Taurus nerima doi apa tujuannya di awal. Doi justru jadi toxic buat si Taurus. Meski pasangan si Taurus terlalu memegang kendali dalam hubungan, ini kesempatannya untuk membalikan keadaan. 

“You are good enough Taurus.”

 

Gemini

Gemini akan merasa bingung pada keinginan tentang dirinya kepada doi di bulan ini. Soalnya Si Kembar  sempat bermasalah dengan doi sebelumnya. Tapi Gemini pengen doi bisa lagi jadi "Rumah" buat dirinya walaupun sempat bertengkar. Di tengah lagi berusaha, Si Kembar akan diganggu oleh mantannya yang datang dari masa lalunya dan berpotensi banget untuk balikan lagi. Meski begitu, Si Kembar yang hanya bisa memilih antara doi dan mantannya. Gemini tahu mana yang baik untuk dirinya.

"Love could forgive everyone in your past for all the perceived wrongs"

 

Cancer

Si Kepiting sepertinya perlu banget buat evaluasi diri dia deh. Soalnya dia lagi ngerasa nggak dapet sesuatu yang dia inginkan dari doi soal cinta. Meski begitu, kamu jangan main api loh yah, nanti malah jadi bumerang buat kamu sendiri. Sebenarnya si Kepiting nggak dapet apa yang diinginkan karena kesalahan dirinya sendiri. Pikir baik-baik ya cancer!

“It does not matter what other people say or do. The matters is how you choose to react and what you choose to believe about yourself"

 

Leo

Keuangan si Leo lagi memburuk di bulan ini dan bakal memberikan pengaruh buat hubungannya dengan doi. Namun kamu perlu memikirkan kalau 'uang' bukan penghambat untuk hubunganmu. Yakinlah kalau ada banyak cara lain buat menghidupkan kembali hubunganmu yang sedang terpuruk dengan doi. 

"All the positive things is around you Leo! Be grateful please"

 

Virgo

Bulan ini bakal jadi momen patah hatinya dengan doi. Walaupun sering terjadi, si Malaikat bakal ngerasa kesulitan di masa ini buat menghadapi masalahnya. Tapi tenang, bulan ini juga menjadi kesempatan baru dirinya dalam menjalani kehidupan. Kamu nggak perlu khawatir kalau kamu masih patah hati. Percaya kamu patut untuk dicintai dengan siapapun!

“You surrounded by love. All is well.”

 

Libra

Libra di bulan ini lagi banyak pertimbangan soal hubungannya dengan doi. Soalnya akhir-akhir ini dia kerap bohong soal dirinya sendiri sama doi. Namun ini jadi kesempatan buat dirinya jujur sama diri sendiri. Mau sampai kapan lagi nih kamu bohong untuk kebahagianmu sendiri? Yang ada kamu justru akan sakit sendiri. 

"You have the power to heal yourself. Believe it Libra!”

 

Scorpio

Si Kalajengking tampaknya ngerasa lagi berjuang sendiri dan capek sama doi. Kamu tau sebenarnya waktunya kapan harus berhenti atau tetap lanjut. Yang terpenting kamu harus tau apa yang menjadi tujuan dalam menjalani hubungan dengan doi. Ingat, kalau hubungan ya berdua, bukan sendirian cuy!

"Self Appreciation and love is the first thing you should do"

 

Sagitarius

Sagitarius lagi kasmaran banget dengan doi di bulan ini. Apalagi setiap hangout bareng, dia akan selalu menikmati kesempatan itu bareng doi. Nah ini bisa jadi pertanda kalau doi adalah yang terbaik buat dirimu saat ini. Tentunya doi berpotensi banget jadi orang yang akan membangunmu jadi orang yang lebih baik lagi.

"Everyday is your love moment"

 

Capricorn

Masa lalu Capricorn bakal jadi masalahnya di bulan ini. Karena mantannya akan bikin dia susah melupakan kenangannya dulu. Capricorn yang kini udah punya doi mau nggak mau harus cepet-cepet move on supaya hubungannya kini tidak menjadi masalah baru untuk dirinya. 

"You can't cling to the past. You should change and grow"

 

Aquarius

Bulan ini Aquarius bakal ngerasa serba salah dengan doi. Bohong salah, jujur juga salah ketika sama doi. Meski demikian, hal yang terbaik adalah dengan jujur, baik untuk dirimu sendiri atau kepada doi. Iya memang, ketika jujur kamu ngerasa tidak sesuai dengan harapanmu. Tapi, ini akan menjadi peluang terbaik apa yang harus kamu lakukan untuk hubunganmu dengan doi.

"Make positive changes in all areas of yout life”

 

Pisces

Si Ikan kayaknya udah tau kalo nuntut sesuatu ke pasangannya itu emang nggak baik. Soalnya itu jadi pertengkaran tersendiri dengan si doi kemarin. Nah mumpung udah nggak lagi, cobalah untuk menerima doi apa adanya dan nikmatilah hubunganmu yang sekarang. Lagi pula, tenteram dengan doi lebih banyak enaknya loh daripada harus bertengkar karena doi nggak bisa seperti yang kamu inginkan. (*)

“You deserve only good in your life”

Related Articles
Current Issues
Zodiak Hari ini: Kebiasaan Buruk Seseorang Berdasarkan Astrologi

Interest
Zodiak Maret 2020: Cancer, Jauhi Drama!

Interest
Dengerin deh: Rekomendasi Lagu Selama Social Distancing Sesuai Zodiakmu