Entertainment

Dua Hari Lagi Episode The Simpson Ala Avengers akan Rilis

I Kadek Wira Aditya

Posted on February 28th 2020

 

Keputusan Disney melakukan keputusan dengan membeli saham mayoritas Fox tahun lalu memang mengejutkan. Hal itu membuat karakter-karakter animasi yang menghiasi entertainment Fox juga turut menjadi milik Disney. Demi menghadirkan suasana yang baru, Disney berencana merilis sebuah tontonan yang menghibur. Salah satunya adalah episode baru The Simpson dengan nuansa ala Avenger:Endgame di channel Fox yang akan tayang pada tanggal 1 Maret 2020.

Dilansir dari IGN, episode itu mulai diperkenalan melalui media sosial setelah produser eksekutif The Simpsons, Matt Selman, membagikan poster bernuansa Avenger:Endgame melalui twitter-nya pada 26 Februari lalu. Adapun poster itu diberi judul ‘The Simpons:Bart The Bad Guy’. Tayangan itu nantinya akan menjadi episode yang ke-14 selama season 31 berlangsung.

The Verge menyebutkan episode ini sebenarnya telah direncanakan sejak Oktober lalu. Sejalan dengan itu, episode ini tetap akan mengikuti rencana awal di mana cerita akan mengisahkan tentang Bart yang sudah melihat sebuah bocoran preview dari sekuel yang belum dirilis dari sebuah franchise film superhero berjudul Vindicator (adopsi dari Marvel Studios) yang sangat populer.

Setelah pemutaran lanjutannya, dia menyadari bahwa dia berpeluang untuk memberitahukan isi film itu untuk jutaan orang Springfield yang belum menontonnya. Sementara para eksekutif franchise film itu berusaha mencegah apa yang akan dilakukan Bart. Kisah episode The Simpson ini nanti sebenarnya terinspirasi dari hal yang pernah dilakukan Russo Brother pada tahun lalu.

Jika kamu masih ingat, sebelum perilisan film Avengers:Endgame, Russo Brothers melalui twitter-nya sempat mengingatkan penontonya untuk tidak spoiler ketika film tersebut telah rilis. Melalui foto surat yang berisikan pesan untuk para penontonya, Russo Brothers ingin agar mereka tetap menjaga perasaan penonton lainnya yang telah mengikuti Avengers Saga sejak lama bila sudah menonton terlebih dahulu Avengers:Endgame.

Terlepas dari itu, episode The Simpsons nanti akan melibatkan Russo Brothers sebagai pengisi suara dan berperan sebagai eksekutif yang akan bermasalah dengan Bart. Adapula diperkenalkan tokoh lainnya yaitu Chinnos, yang merupakan adaptasi dari tokoh Thanos dengan pengisi suaranya langsung oleh Kevin Feige, presiden dari Marvel Studios.

 
Artikel Terkait
Entertainment
Captain Marvel Muncul di Trailer Terbaru Avengers: Endgame

Entertainment
Yang ‘Aneh’ Di Poster Avengers: End Game

Entertainment
Ditanya Tentang Crossover Marvel & DC, Presiden Marvel: Never Say Never