DBL

Mainkan Tiktok, Jadi Cara SMA Unggul Sakti Jambi Buka Rangkaian Liburan di Bali

Ardina

Posted on February 27th 2020

Foto: Ivan Dwi/DBL Indonesia

BALI-Hari ini (27/2) tim UBS Gold Dance Competition dari SMA Unggul Sakti Jambi, yang merupakan pemenang favorit web memulai keseruannya di Pulau Dewata. Perjalanan selama 2,5 jam tak membuat antusias mereka turun. Sebaliknya, mereka sangat bersemangat untuk menikmati keindahan Bali. 

Setelah tiba, All the Best Crew (julukan tim dance SMA Unggul Sakti Jambi) langsung disambut dengan pemandangan sunset di pantai Jimbaran Bali. Tidak mau kehilangan momen indah itu, mereka coba mengabadikannya lewat permainan tiktok.

“Kami kepikiran untuk membuat tiktok karena seru kalau membuat tiktok dengan background pantai” ungkap Camila Indah, siswa kelas 12, anggota tim dari All the Best Crew, SMA Unggul Sakti Jambi ini.

Usai menikmati sunset, mereka langsung menyantap menu makan malam yang telah disediakan. Suasana makin syahdu saat gemuruh ombak serta pemandangan indah malam hari pantai Jimbaran jadi penyambut kedatangan pertama kali mereka di Bali.

“Pertama kali ke Bali langsung seneng bisa lihat pantai yang indah banget. Apalagi kita juga diajak makan malam bareng dengan suara ombak. Seru banget pokoknya di hari pertama ini” ungkap Muhammad Syawly Arsy, salah satu anggota tim dari All the Best Crew, SMA Unggul Sakti Jambi.

Hari pertama All the Best Crew ditutup dengan membuka kado kejutan dari tim UBS dan juga tim DBL Indonesia. All the Best Crew juga mengaku tidak sabar untuk melanjutkan petualangan selanjutnya.

Related Articles
DBL
Langsung Berenang Saat Sampai di Tegenungan

DBL
Smala Dance Crew Nge-Dance di Kantor DBL Indonesia

DBL
Sunset di Bali Jadi Pengalaman Tak Terlupakan DB Crew