Entertainment

Alasan Kru 'Hi Bye, Mama!' Pilih Anak Laki-laki Perankan Putri Kim Tae Hee

Mainmain.id

Posted on February 26th 2020

 

‘Hi Bye, Mama!’ mengejutkan semua orang! Anak Kim Tae Hee di drama yang seharusnya perempuan, ternyata diperankan anak laki-laki!

Drama yang mulai tayang 22 Februari kemarin, menceritakan tentang seorang wanita bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang meninggal akibat kecelakaan tragis. Namun ia berhasil kembali ke keluarganya menjadi seorang hantu yang bereinkarnasi selama 49 hari.

Kehadiran Cha Yu Ri dihadapan suaminya Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung) sangat mengagetkan. Untuk kelanjutannya, kalian bisa tonton drama on-going ini di tvN!

Salah satu yang disoroti pada 'Hi Bye,Mama' adalah peran seorang anak laki-laki yang menjadi putri dari karakter Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung. Bingung kan? Pasti kita bertanya-tanya kenapa sih harus nge-cast aktor cilik bukannya aktris cilik masih banyak?

 

 

Dilansir dari SpoTV News, seorang crew produksi berkata, “Kami memilih dia karena mirip sekali dengan Kim Te Hee selain itu aktingnya juga bagus banget.” Selain itu, YTN mengabarkan bahwa ternyata beberapa staff produksi drama juga belum sadar bahwa ternyata ‘anak’ Kim Tae Hee tersebut sebenarnya laki-laki.

Ternyata ini bukan pertama kalinya pertukaran gender karakter terjadi. sebelumnya, sang penulis naskah, Kwon Hye Joo di drama ‘Go Back Couple’ juga memilih seorang aktris cilik untuk memerankan anak laki-laki Jang Nara dan Song Ho Jun.

Drama ‘Hi Bye, Mama!’ ini tayang menggantikan drama ‘Crash Landing On You’. Episode perdana mereka berhasil meraih rating rata-rata 5,8 persen di seluruh Korea. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Tamat Hari ini, Aktor 'Hi Bye, Mama' Ungkap Makna Drama Bagi Mereka

Entertainment
Kim Tae Hee hingga Lee Kyu Hyung Ungkap Scene Favorit di ‘Hi Bye, Mama!’

Korea
5 Drakor ini Tayang November, Hellbound Diharapkan Hits Layaknya Squid Game