Sport

Vanessa Bryant Minta Kobe Menjaga Gigi di Surga

Delya Oktovie Apsari

Posted on February 25th 2020

Vanessa dan Kobe Bryant (Hola)

 

Dalam acara penghormatan Kobe Bryant dan Gianna Bryant di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (24/2) waktu setempat atau Selasa (25/2) WIB, Vanessa Bryant bicara di depan publik untuk pertama kalinya.

"Tuhan tahu mereka tidak bisa berada di dunia ini tanpa satu sama lain," kata Vanessa. "Dia harus membawa keduanya pulang ke surga bersama."

Vanessa mendeskripsikan Gigi sebagai sosok yang pengertian, manis dan cantik, serta menyayangkan pencapaian yang bisa ia raih. Vanessa percaya, bahwa Gigi ditakdirkan menjadi hebat di bidang basket seperti ayahnya.

"Aku tidak akan pernah melihat anak perempuanku berjalan di pernikahannya, memiliki dansa ayah-anak dengan ayahnya, menari di lantai dansa denganku atau memiliki bayinya sendiri," ujar Vanessa sambil menangis.

"Gianna bakal menjadi ibu yang luar biasa. Dia sangat maternal sejak ia masih kecil [...] Gigi bisa jadi pemain tehebat di WNBA," tambahnya yang disambut tepuk tangan penonton.

"Aku ingin anak-anakku untuk mengenal dan mengingat (Kobe) sebagai orang, suami dan ayah yang luar biasa [...] Seseorang yang ingin mengajari generasi selanjutnya untuk menjadi lebih baik."

Terakhir, ia memberi pesan pada Kobe, "Babe, you take care of our Gigi." (*)

Artikel Terkait
Sport
Penghormatan Menyentuh untuk Kobe Bryant di ESPYS 2020

Sport
Ini isi Pidato Penuh Tangis Michael Jordan tentang Kobe Bryant

Interest
Selebriti Hollywood Hingga Bintang NBA Pakai Gelang Penghormatan Gianna Bryant