Entertainment

Sinopsis 'Sonic The Hedgehog', Perjuangan Sonic Melarikan Diri dari Ilmuwan Gila

Delya Oktovie Apsari

Posted on February 25th 2020

 

Siapa yang sering main game Sonic The Hedgehog? Nah, film versi real life-nya udah bisa ditonton nih di bioskop Indonesia!

'Sonic The Hedgehog' adalah film komedi, action-adventure yang disutradarai oleh Jeff Fowler. Suara di balik tokoh Sonic adalah Ben Schwartz, sedangkan musuh utama dalam film ini, Doctor Robotnik, diperankan oleh Jim Carrey.

Sebenarnya, film ini sudah dikembangkan sejak tahun 1990an, namun hanya mencapai tahap penulisan naskah. Baru kemudian pada tahun 2014, film ini mulai dikembangkan lagi.

 

 

'Sonic The Hedgehog' bercerita tentang Sonic, landak biru ekstraterestrial yang bisa berlari dengan kecepatan supersonic. Gara-gara kekuatannya itu, ia dicari oleh suku Echidnas.

Pelindung Sonic, Longclaw the Owl, memberinya sebuah tas berisi cincin yang bisa membuka portal ke planet lain. Salah satu cincin itu digunakan untuk mengirim Sonic ke Bumi.

10 tahun kemudian, Sonic menikmati kehidupannya secara diam-diam di Green Hills, Montana. Namun, rahasia kekuatan Sonic terbongkar, dan ia harus berurusan dengan Doctor Robotnik, ilmuwan gila yang diutus oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat.

 

Jim Carey sebagai Doctor Robotnik. (Coming Soon)

 

Apakah Sonic berhasil meloloskan diri dari Doctor Robotnik? Bisakah ia menikmati kehidupan bebas di Bumi?

Tonton aja filmnya di bioskop-bioskop kesayanganmu! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Sinopsis 'Toko Barang Mantan', Perjuangan Tristan Move On dari Hidup dan Cinta

Entertainment
Sinopsis: 'Violet Evergarden', Ketika Sang 'Senjata' Perang Mencari Makna Cinta

Entertainment
Sinopsis 'Brahms: The Boy II', Mimpi Buruk Liza Sejak Kehadiran si Boneka Jahat