Entertainment

Trailer 'A Quiet Place 2' Ungkap Tantangan Baru Keluarga Abbott

Drian Bintang

Posted on February 25th 2020

 

Baru-baru ini, ‘A Quiet Place’ kembali meluncurkan trailer keduanya. Trailer berdurasi 1 menit tersebut, menunjukkan tantangan terbaru yang akan dihadapi oleh keluarga Abbott. Makhluk esktraterestial yang memburu berdasarkan suara, bukan satu-satunya musuh terbesar mereka.

Di akhir film terakhir mereka pada 2018 lalu, keluarga Abbott baru saja mendapatkan anggota keluarga terbaru. Dalam saat yang bersamaan, mereka juga kehilangan kepala keluarganya, Lee Abbott yang diperankan oleh John Krasinski. Kehilangan Lee memaksa Evelyn (Emily Blunt) untuk keluar dari rumah dan mencari perlindungan baru ke penyintas lainnya yang tersisa. Dia pun membawa anak-anaknya, Marcus dan Regan Abbott (Noah Jupe dan Milicent Simmonds).

Setelah keluar dari rumah, Evelyn pun berada di ketakutan konstan untuk dihantui makhluk pemburu suara tersebut. Evelyn berniat untuk mencari penyintas yang tersisa di penjuru dunia. Untuk memberikannya perlindungan dari makhluk menyeramkan tersebut. Perjalanan Evelyn pun mempertemukannya dengan Cillian Murphy dan Djimon Hounsou, yang masih dirahasiakan nama karakternya.

Pada trailer pertama, kedua karakter tersebut tidak memberikan tendensi apa-apa kepada keluarga Abbott. Cillian yang menyelamatkan keluarga Abbott untuk pertama kalinya juga terlihat seperti karakter yang baik hati, dan penyintas yang mau menolong satu sama lain. Namun, banyak teori yang diberikan penggemar bahwa kedua karakter terbaru tersebut akan menjadi ancaman terbaru kepada keluarga Abbott.

 

 

Seperti yang kita tahu, film dengan tema post apocalyptic selalu berakhir dengan para penyintas yang memilih untuk menyelamatkan diri sendiri. Ketimbang menyelamatkan orang lain. Apalagi keluarga Abbott memiliki bayi baru lahir, yang mengancam keselamatan orang lain. Karena tangisannya yang tidak bisa dikontrol. Pada akhirnya, banyak yang beranggapan kedua karakter tersebut justru akan menggunakan keluarga Abbott sebagai umpan. Untuk memusnahkan monster pemburu manusia berdasarkan suara, yang ada di sekitar tempat mereka tinggal. 

Namun, teori ini juga masih belum terbukti kebenarannya. Mengingat, sutradara John Krasinski masih belum memberikan penjelasan secara mendetil terkait hal tersebut. Bryan Woods dan Scott Beck sebagai penulis yang mendampingi John pun bahkan tidak mengerti bahwa aka nada sekuel kedua dari film ini. Ketika diberitahu mereka harus kembali mengerjakan naskah untuk film ini, Woods dan Beck pun bingung. ”Pas diberi tahu kalua film ini akan ada sekuelnya, reaksi kami cuma ‘saya nggak tau kalau film ini butuh sekuel’,” kata Beck seperti yang dilansir di Comic Book.

Ketika mengerjakan film pertamanya dulu, Beck dan Bryan mengira ini akan menjadi standalone film yang tidak membutuhkan sekuel. Jadi, mereka berjuang semampunya untuk membuat film pertamanya menjadi sangat memorable bagi penonton. ”Karena kami selalu berpikir ini adalah standalone film,” ucap Beck. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Luncurkan Trailer Pertama, 'A Quiet Place Part II' Tuai Banyak Pujian

Entertainment
Ini Jadwal Baru Peluncuran 'Mulan', 'Black Widow' hingga 'A Quiet Place 2'

Entertainment
Emily Blunt Kasih Kode-Kode Kalau ‘A Quiet Place’ Bakal Jadi Trilogi. Seru Nih!