Interest

Nickelodeon Segera Luncurkan Prequel SpongeBob SquarePants

Drian Bintang

Posted on February 21st 2020

SpongeBob akan mendapatkan prequel serialnya di Nickelodeon. (Twitter)

 

Kabar bahagia nih, bagi kalian yang selama ini paginya ditemani oleh SpongeBob SquarePants. Dalam waktu dekat, Nickelodeon akan meluncurkan prequel serialnya. Serial tersebut akan dinamai ‘Kamp Koral: SpongeBob’s Under Years’.

Untuk menjaga originalitasnya, Nickelodeon menjelaskan mereka akan tetap menggunakan pengisi suara yang mengisi serial SpongeBob SquarePants selama ini. Sebab menurut mereka, tidak ada lagi yang mengenal sifat masing-masing karakter, selain para pengisi suara yang sudah 10 tahun terakhir mengisi suara dari karakter-karakter tersebut di televisi.

Mereka adalah Tom Kenny sebagai pengisi Spongebob, Rodger Bumpass sebagai pengisi Squidward, Bill Fagerbakke pengisi Patrick, Clancy Brown sebagai pengisi Tuan Krabs, Carolyn Lawrence pengisi Sandy Cheeks, Mr. Lawrence pengisi Plankton, Mary Jo Catlett pengisi Nyonya Puff, Jill Talley pengisi Karen, dan Lori Alan pengisi suara Pearl. Bedanya, kali ini karakter mereka akan diproyeksikan dalam CG ketimbang animasi 2 dimensi.

Executive Vice President Animation production and Development Nickelodeon, Ramsey Naito menjelaskan plot cerita Kamp Koral nantinya. Prequel SpongeBob SquarePants ini akan bercerita beberapa tahun, sebelum kehidupan SpongeBob dan teman-temannya saat ini. Ketika masing-masing dari mereka masih kecil dan bersekolah di Kamp Koral.

”Ada chemistry yang terbangun antara satu sama lain, ketika bertemu di Kamp Koral ini. Sebuah chemistry yang tidak dimiliki oleh semua orang,” jelasnya di sebuah rilis resmi.

Dalam pernyataan tersebut, ramsey juga menjelaskan akan adanya tambahan pengisi suara di serial terbaru Nickelodeon ini. Mereka akan mengisi karakter-karakter terbaru yang belum pernah muncul sebelumnya. Mereka adalah Carlos Alazraqui, dan Kate Higgins yang akan mengisi suara Narwhal bersaudara yang tinggal di dekat Kamp Koral.

”Kami (juga) sangat bersemangat untuk menerima kembali pengisi suara Spongebob sebelumnya di serial terbaru kami ini, yang tentunya akan membuat (serial ini) lebih lucu lagi,” tulis Ramsey.

Eits, tapi jangan salah, Kamp Koral yang diluncurkan pada Juli ini bukan lah serial terbaru tentang Spongebob yang akan dirilis tahun ini. Ada film ‘The SpongeBob Movie: Sponge on the Run’ yang rilis pada Mei, juga serial spinoff tentang Squidward yang diluncurkan Netflix. Serial tersebut saat ini tengah diproduksi. (*)

Related Articles
Entertainment
Nickelodeon - Netflix Bakal Garap Serial dengan Lakon Squidward?

Entertainment
Spongebob Punya Tiga Film Spinoff Akan Datang, Nih Penjelasan Lengkapnya!

Entertainment
Spin-Off ‘The Patrick Star Show’ Akan Punya 13 Episode dan Rilis Tahun Ini