Interest

Cara Mendapatkan Skin Deadpool di Fortnite Chapter 2 Season 2

Drian Bintang

Posted on February 21st 2020

Skin Deadpool diam-diam muncul di Fortnite. (Twitter)

 

Epic Games sekali lagi melakukan kerjasama dengan Marvel. Kali ini, kerjasama yang dilakukan keduanya dilakukan secara diam-diam. Tidak ada pengumuman besar atas masuknya skin Deadpool, ke Fortnite. Namun sepertinya, skin yang satu ini akan menjadi skin permanen yang bisa digunakan oleh pemain, bahkan di luar event tersebut. Bagaimana cara mendapatkannya? Tim mainmain.id akan menunjukan caranya kepada kalian.

Awalnya, memang tidak ada satu pun pemain yang menyadari munculnya Deadpool ke dalam game. Hingga sebuah akun di Twitter yang membocorkan kabar tersebut. Akun tersebut memiliki username @HYPEX. Akun ini memang dikenal di antara pemain Fortnite yang memiliki informasi tgerpercaya di Fortnite. Mulai dari saat itu lah, perburuan skin Deadpool dimulai.

Ini bukanlah kerjasama Epic Games yang pertama kalinya dengan Marvel. Dulu, ketika Marvel Avengers: Infinity Wars dan Endgame baru pertama kali muncul pemain pun bisa memainkan beberapa karakter yang ada di dalamnya. Termasuk Thanos, dan beberapa senjata Captain America, Iron man, dan Thor. Namun semuanya hanya bisa digunakan ketika event tersebut berlangsung saja. Beda dengan skin Deadpool yang bisa digunakan kapan pun pemain mau, jika berhasil menemukannya.

 

 

Skin Deadpool ini, ada di dalam persembunyiannya. Di dalam persembunyian Deadpool tersebut, pemain bisa menemukan sebuah laptop. Nah, di dalm laptop tersebut terdapat daftar challenges yang harus diselesaikan pemain untuk mendapatkan skin Deadpool. Mau tau caranya masuk ke tempat persembunyian Deadpool ini?

Caranya mudah saja, ketika masuk ke dalam game. Kalian harus menekan sebuah tombol rahasia di layar. Dari situ, kalian akan langsung diarahkan ke tempat persembunyian Deadpool berada. Setelah sampai di situ, jangan lupa untuk mengakses laptop yang ada di dalamnya untuk mengetahui challenges apa saja yang harus kalian lakukan. Eits, untuk masuk ke tempat persembunyiannya kalian harus mendapatkan Battle Pass dulu ya. Kalau tidak, sebanyak apapun kalian menekan layar kalian di loading screen, kalian tidak akan sampai ke tempat persembunyian Deadpool.

Hanya dari laptop ini lah, kalian bisa mengakses challenges mana yang sudah diselesaikan dan mana yang belum. Setiap hari sistem akan melakukan pembaruan terhadap challenges yang harus kalian lakukan. Jika kalian sudah menyelesaikan semua challenges tersebut, baru lah skin Deadpool akan muncul dengan sendirinya di item kalian. (*)

Artikel Terkait
Interest
Review ‘6 Undergrounds’: Film Action Berbalut Komedi ala Deadpool

Entertainment
Deadpool Beri Joker Selamat Setelah Mengalahkannya Sebagai Film Rating R Terbaik

Entertainment
Deadpool 3 Dalam Proses Pengerjaan di Studio Marvel