Entertainment

Gigi Hadid Curhat tentang Tipe Tubuhnya Dulu yang Pernah Ditolak Desainer

Regina

Posted on February 20th 2020

(Reebok)

 

Bintang model Gigi Hadid telah mendominasi industri fashion. Beberapa kali dia selalu hadir dalam catwalk brand busana. Ternyata untuk mencapai status super model seperti sekarang, Gigi melalui serangkaian perjalanan panjang.

Melansir E! News, dulu tubuh Gigi bukan tipe tubuh supermodel loh. Jean Paul Gaultier adalah desainer pertama yang mengajak Gigi untuk runaway di Paris dalam pertunjukan baju siap pakai tahun 2015.

“Itu saat di mana saya memulai karierku. Aku baru saja lulus SMA dan aku masih memiliki tubuh tipe bola voli,” kenang Gigi.

Dia mencintai tubuhnya saat itu, karena dia sangat berusaha keras untuk membentuk otot-otot di beberapa bagian tubuhnya. “Aku agak merindukannya sekarang,” katanya.

 

(Reebok)

 

Padahal beberapa desainer menolak dia karena badannya yang tidak seperti badan model. Beberapa desainer juga membalut badan Gigi dengan banyak pakaian untuk ‘menutupi’ bagian tertentu.

“Jean Paul mengundangku ke pertunjukan (koleksi) ready-to-wear-nya di tahun 2015. Dia nggak cuma mengundangku, tetapi juga memilihkanku pakaian yang tidak menutupi banyak (bagian tubuhnya)... like, dulu masih ada stylist atau desainer yang mengajakku tampil di acara mereka, tapi memintaku mengenakan pakaian yang sangat menutupi tubuhku,” cerita Gigi.

 

Gigi Hadid saat memamerkan busana koleksi Jean Paul Gaultier pada tahun 2015. (Hawt Celebs)

 

Bagi Gigi, tindakan Jean membuatnya bersemangat menjadi bintang model. “Jadi saat dia menginginkan aku bisa bersinar sebagai diriku sendiri saat itu, itu momen yang sangat berarti untukku. Apalagi aku masih menjadi model muda saat itu,” katanya.

Di puncak kariernya saat ini, Gigi mengungkapkan berencana untuk tetap sederhana dan menjalani kehidupan bahagia bersama keluarga kecilnya nanti.

“Seiring bertambahnya usia, suatu hari nanti saya akan memulai untuk berkeluarga dan saya tidak tahu saya akan selalu jadi model atau tidak,” ungkapnya.

Tak dipungkiri Gigi memang menyukai dunia fashion, di mana dia terlibat dengan para seniman hebat. “Aku suka sekali sisi kreatif dalam dunia fashion, ini sangat memuaskan. Orang-orang yang bekerja denganku membuatku sangat bahagia, aku benar-benar beruntung berada di sekitar mereka,” katanya.

Meski begitu Gigi belum tahu apakah dia akan selalu di dunia fashion atau tidak. “Siapa yang tahu mungkin aku bakal sering memasak terus,” katanya bercanda. (*) 

Related Articles
Entertainment
Dua Lipa Jadi Model Runway Versace Bareng Gigi Hadid, Kece Banget!

Entertainment
Zayn Malik dan Gigi Hadid Disebut Putus setelah Berselisih dengan Yolanda Hadid

Entertainment
Kaylen Ward Donasikan Hasil Lelang Foto Bugil Rp 13 Miliar untuk Australia