Entertainment

SM Beri Pernyataan Resmi Soal Nasib Chen dan EXO

Delima Pangaribuan

Posted on February 20th 2020

 
 
Surat Chen EXO berujung pada sikap SM Entertainment yang disampaikan secara resmi melalui pernyataan ke media. Melansir AllKpop, Kamis siang (20/2) SM memberikan pernyataan sikap pasca reaksi para fans terhadap berita rencana pernikahan Chen.
 
Sebagai agensi yang menaungi EXO, SM menegaskan bahwa mereka concern bukan hanya ke grup saja, tetapi juga ke individu masing-masing member. Sejak berita ini mencuat, Chen juga menyatakan sudah ada diskusi dengan agensi dan member EXO lain. Dan dia berharap agar bisa terus berkarya di bawah bendera EXO.
 

Lewat pernyataan ini, SM ingin menegaskan kendati banyak desakan dari fans yang mengaku EXO-L, mereka tetap akan berpegang pada kesepakatan dengan Chen dan member lain. Artinya, Chen untuk saat ini akan tetap dipertahankan sebagai salah satu member EXO.
 
Berikut isi pernyataan SM Entertainment selengkapnya.
 
"Halo, ini SM Entertainment. Kami akan menyampaikan pernyataan sikap resmi terkait masa depan EXO.
 

Sebagai label manajemen EXO, kami selalu mengadakan diskusi yang panjang terkait perjalanan karir tim, sebagaimana berbagai persoalan lain yang juga penting, di mana masukan masing-masing member juga kami hargai setinggi-tingginya.
 
Sebelum mengumumkan rencana pernikahan member Chen secara resmi, semua member lain mengambil waktu sejenak untuk berdiskusi secara kritis. Dan sebagaimana para member EXO pernah beberapa kali mengalami masa sulit akibat kehilangan member lain dalam grup, tim secara keseluruhan menyatakan keinginan mereka untuk melanjutkan aktivitas dengan member yang ada saat ini tanpa perubahan apa pun. Kami menghargai apa yang menjadi keinginan para member, dan sekali lagi kami umumkan bahwa tidak akan ada perubahan dalam hal member EXO.
 
Lebih lanjut, dengan beberapa member yang sudah menunggu giliran mereka untuk wajib militer, telah diputuskan sejak tahun lalu bahwa member EXO akan fokus pada promosi solo dan unit tahun ini. Kami akan mengumumkan rencana promosi individu member mulai saat ini.
 
EXO akan melanjutkan promosi secara aktif sebagai EXO, sebagai solois, maupun sebagai grup unit dalam berbagai bidang, menyampaikan cinta mereka untuk para fans. Kami juga berjanji akan melakukan yang terbaik di semua area sehingga member EXO bisa terus berkembang. Terima kasih."
 
Fans menyambut dengan bahagia pernyataan resmi SM ini sekaligus lega karena ada kejelasan terkait nasib Chen dan EXO. Mereka menghargai sikap SM yang semakin memanusiakan artisnya dan menghormati keinginan mereka. Maju terus buat EXO! (*)
Related Articles
Entertainment
Selamat Ulang Tahun Sehun EXO! Ini 5 Idol Cewek yang Sering Dijodohkan Dengannya

Entertainment
Suho 'EXO' Curhat tentang Konsep Debut Solo dan Duet bareng Younha

Entertainment
Sempat Diprotes Fans, Chen 'EXO' Kembali Tulis Surat Permintaan Maaf