Interest

Bagaimana Cara Adele Turunkan Berat Badan hingga 45 Kilogram?

Regina

Posted on February 20th 2020

(Page Six)

 

Adele memang sedang concern dengan berat badannya. Kini, desas-desus mengatakan bahwa Adele bekerja keras menurunkan berat badan. Berat badannya pun turun 100 pon, atau sekitar 45 kilogram!

“Dia pergi ke gym berbeda, pagi-pagi dia sudah bertemu pelatihnya,” kata sebuah sumber sesuai dikutip dari E! News. Adele diketahui berolahraga selama satu jam di pagi hari dan terlihat sangat berkeringat.

“Dia olahraga sekitar satu jam itu membuatnya berkeringat. Dia terlihat bekerja keras,” lanjutnya.

 

Penampakan tubuh Adele yang semakin langsing (E! Online)

 

Penyanyi hit ‘Hello’ itu pergi ke gym berulang kali dalam seminggu. “Meski sering ke gym dia tetap terlihat aktif berjalan-jalan dan melakukan banyak hal,”

Dia bahkan sudah mulai mendaki bukit berbatu Canyon Agustus 2019 silam. Dari kegiatan dan aktivitas baru badan Adele tampak lebih kurus. Sementara itu, sumber lain mengatakan pada Hollywood Life kalau Adele benar-benar mengubah gaya hidupnya.

"Dia melakukan semua kebiasaan orang-orang L.A yang biasanya ia tertawakan, dan dia menyukainya. Dia minum jus sayur, hiking, pilates. Dia punya personal trainer. Dia nggak mau ngaku kalau dia suka olah raga tapi dia meluangkan waktu untuk olah raga hampir tiap hari," jelas sumber tersebut.

 

Adele Bermalam di Bukit Canyon Bersama Teman-temannya (@adele)

 

Karena penampilan barunya itu, penyanyi 31 tahun itu hampir tak dikenali. Beberapa saat lalu ada yang tidak mengenali Adele saat dia keluar bersama Madonna dan Guy O’Seary setelah pesta piala Oscar 2020.

“Apakah itu Adele?,” tanya orang dalam yang berbagi cerita pada E News. Saat itu Adele mengenakan gaun emas dengan jumbai dengan make-up dan gaya rambut 60an. “Dia tampak luar biasa,” tambahnya.

Para penggemar merasa bahwa Adele bekerja keras untuk menurunkan berat badannya sejak musim gugur lalu. Para penggemar mulai melihat Adele secara fisik saat dia menghadiri pesta ulang tahun Drake pada Oktober 2019 lalu. Kemudian dia terlihat berlibur ke Anguilla bersama Harry Styles dan James Corden awal 2020.

Kalau resolusi tahun 2020-mu nurunin berat badan, yuk mulai olah raga kayak Adele. Sekalian nge-gym juga oke banget

Related Articles
Interest
4 Pilihan Menu Starbucks yang Lebih Sehat!

Interest
Tangkal Coronavirus, Ini 5 Rekomendasi Hand Sanitizer dengan Harga Terjangkau

Interest
Tetap Tenang! Tingkat Kesembuhan Corona di Dunia Kini Semakin Tinggi